Menambahkan Name/Url di Kotak Komentar

          Setelah berhari-hari, berminggu-minggu tidak ada yang comment., saya kira yang mengunjungi blogku tidak ada yang mau comment., ternyata semua itu kesalahanku., tidak menggunakan Anonim untuk berkomentar., dan hanya menggunakan pengguna terdaftar saja., makanya setelah berminggu-minggu ini tidak ada yang memberi komentar., hmm., alhamduliLLah sekarang akhirnya terselesaikan juga masalahnya., bagi yang nasibnya seperti saya., liat postingku kali ini ya.,
           Walau kesalahan tersebut terlihat kecil., namun itu berpengaruh fatal pada rank blog ini yang merongsot jauh dari angka sebelumnya., ya kali ini saya akan membahas tentang cara menambahkan Name/URL dan Anonymous di kotak komentar., Lihat gambar dibawah ini., ada Name/URL dan Anonymous kan ?? Punya kalian belum ada ya ?? kasian deh.., hehe.



Nah., terakhir di save.,
dan Name/URL dan Anonymous akan tampil di kotak komentar kalian.,
jaNgan lUpa coMmeNtnya.,

Caution : Kesalahan kecil saja bisa mengakibatkan kesalahan yang sangat fatal jika dibiarkan terus menerus.
sEmoga berManfaaT ya..,

Artikel Terkait

64 komentar:

Nuy mengatakan...

Yap, aku udah ada name url dan anonymous-nya kak.Makasih udah share.. :))

Deo Pradipta mengatakan...

y sama2..,
thanks for visit..,

Healthy Live Tips mengatakan...

Prakte,,,ach,,,gara2 ini juga blog ku jadi suepi,,,main2 yak,,,ditunggu kunjungannya

Deo Pradipta mengatakan...

@HVT : okey!!

hendreickx mengatakan...

thx buat infonya ...

Dea Punya | Blogger Ciamis mengatakan...

Thanks bgt untuk sharingnya. ini yang saya cari.
ditunggu kunjungan balasanya....

Deo Pradipta mengatakan...

@hend & dEa : you're weLcOme !!

belajar membuat blog mengatakan...

thanks sharenya bos..
backsoundnya keren banget..
kalo kita pasang nanti makan bandwith gak?

Deo Pradipta mengatakan...

thanks :)
tidak lah...

aRie mengatakan...

Sial dech selama ni,, blog yg udah saya buat bertahun2, gx prnh ada yang commnet, saya pikir, krn blog saya gak bermutu, ternyata disitu letak kesalahnnya, HUFT..........!!!

Admin...
thx bget y,, udah share...
saya pikir, cuma org pinter yang bs nambah name/url, ternyata tggal ubah dipengaturan, bertahun nyari, ternyata ketemu disini.
sekali lagi, THX berat ya b0z...!!!
Salam Persahabatan.

gado-gado mengatakan...

makasih sob infonya...sangat membantu bagi newbie seperti saya

Deo Pradipta mengatakan...

@aRie : haRuz blaJar lagi sob !
@gado-gado : sam-sam

Hery mengatakan...

Thanks sob, memang benar bgt kesalahan kecil bs jd fatal kl dibiarkan trus menerus.

Plis link balik nya y sob, link sobat uda sy pasang di blog sy:


link: http://herypratama.blogspot.com
nama: Hery Pratama's Blog

Deo Pradipta mengatakan...

OK! sob... thx ya udah kunjung di blog ini !! :)

Nightmare'sfoREVer mengatakan...

thanks infonya ya....

Deo Pradipta mengatakan...

iya :) thx !!

puluth® mengatakan...

Dari awal saya dah pake, , but masih gak ada yang komen :D

Deo Pradipta mengatakan...

hmm.. brarti pengunjungnya kurang gan...
exchange link aja gan :p

obinhut mengatakan...

Oh yang ini, saya juga make, oh ya saya yg nanya di YIA tadi, mohon penjelasan lebih jelas, gini contohnya, saya kan komen di sini, gimana caranya supaya tau kalau pemilik blog ini/orang lain yang membalas komen, bisa diketahui lewat email ?

Deo Pradipta mengatakan...

@obinhut : silahkan ke setting > komentar .. liat dibawah sendiri ada email pemberitahuan komentar.. isi emailmu..
nah.. setiap orang yg komen akan dikirim ke e-mail mu... :D

Ady mengatakan...

Makasih sob,, postingannya sangat membantu,,, maklum masih baru jadi belum tw! jalan-jalan ke blog aku yupz!

Deo Pradipta mengatakan...

@ady : oke brow.. makasih udah berkunjung ke blog ini :D

Health Partners mengatakan...

Nah ini dia yang di cari cari ... trims mas ,mau aku prktekin di blogspotku

Deo Pradipta mengatakan...

yoi sob.. thankz dah ninggalin komentar disini ;)

AAR11 mengatakan...

Hehe.. thanks infonya.. kesalahan keil yang sama..

Deo Pradipta mengatakan...

yoi gan.. kalau gak ada gitu pengunjung jadi males kasih komentarnya hrus login dulu.. hoho...

software mengatakan...

kunjungan sob.. kami dari softwaredantivirus.. minta dukungan nya,, semoga blog saya ini bisa jalan terus dan update terus

Multi Informasi Trik dan Tips mengatakan...

mantap gan infonya

Deo Pradipta mengatakan...

oke kak.. sama2.. thx juga udah mampir kesini ^_^

Anonim mengatakan...

test dech..wkwkwkw..^^

Deo Pradipta mengatakan...

hohohoho.. okeh sob ^_^

Arimurti mengatakan...

Thanks banget Infonya

Deo Pradipta mengatakan...

iya sob.. makasih ^_^

Unknown mengatakan...

itu pilihanya ada DIMANA???? . dijawab kak .

Unknown mengatakan...

udah ketemu ding .ampun ah nyari gitu aja butuh pengorbanan .

Deo Pradipta mengatakan...

ehehehe.. sabar makanya sob kalo ngeblog itu :D

Unknown mengatakan...

hohohoho iya kak .. aku pengen menunya kaya kamu gitu
home | topik | daftar isi | pasang iklan | ....danlainlain

gimana caranya??!! .

Deo Pradipta mengatakan...

umm.. kalo itu coba di cari sendiri aja ya.. cek di 'navigation' di pagesource ^^

Unknown mengatakan...

maksutnya gimana >_< .

Deo Pradipta mengatakan...

klik kanan.. kan ada tuh 'view page source' , cari navigation.. ehehe.. lagi males nih ._.v

Unknown mengatakan...

iyahh ketemu truss gimana lagi (-_-!) .

Deo Pradipta mengatakan...

ehehe.. ambil kode CSS nya sama kode menu nya :D pasti ga paham ya ? kapan2 aja deh ane share :)

Unknown mengatakan...

mumet dahh .
pengen kaya gitu >_< !!.

Deo Pradipta mengatakan...

minum obat aja kalo pusing sob :p

Unknown mengatakan...

iya udah maksut sedikit nih .


#kasi tau napa @#($U%$@*%_)%*+$_)$%*.

Deo Pradipta mengatakan...

eiyh.. lagi sibuk beneran deh u,u

Unknown mengatakan...

Lahh payah izzzzzzzzzzzz


oyah aku udah coba yg menu-fancy-lavalamp berasil sih berasil tapi kok warnanya putih , trus gak ada isinya ?!
apanya yg salah?? !!
hadeh
.

Deo Pradipta mengatakan...

kaapan2 aja deh.. beneran -,-

umm.. putih gimana yaa ? kalo isinya kan diisi sendri..

Unknown mengatakan...

kapan dong (-_-!)

cara ngisinya gimana sihh .
ginih , aku klik about me masuknya ke home , aku klik davtar isi masuknya ke home lagi , aku klik semuanya .. isinya home semua ..jadi apanya yg salah ??!!. trus ngisinya gimanaaaaaaaaaaaa .

Unknown mengatakan...

udah bisa yeyeyeye percobaan disni http://kreasiisengmiztia.blogspot.com/ (^_^) .

Deo Pradipta mengatakan...

yaaa.. dirimu ini pengunjung paling fanatik sob -,-

Unknown mengatakan...

biasa sajalah .

Deo Pradipta mengatakan...

biasa apanya.. lu yg slalu rame2 sendiri :p

Feri Erwanto mengatakan...

Makasih tips2nya sangat membantu bagi blogger pemula seprti kami.... Salut....

Deo Pradipta mengatakan...

ehehe... sesama blogger newbie harus saling berbagi dong sob :D

indonull mengatakan...

Thanks bgt gan.

Deo Pradipta mengatakan...

iyaaa sob , samasaamaaa yaaa :D

Jerry Reynaldi mengatakan...

Wah, maksih bgt gan. ane emang udah mati akal gara-gara blog ane sepi comment...
maklum la gan, newbie soalnya...
skli lgi mksih bgt gan..
smoga mkin rame jaya blognya...!!!

Deo Pradipta mengatakan...

ehehehe , samasamaa sob.. dulu ane juga gitu :D
ane juga masih newbie :)

iyaa sob, Amin.. makasih doanya^^

al rizky ilham mengatakan...

om tampilan dasbor blog saya gak seperti itu!!
jadi bingung!!

Deo Pradipta mengatakan...

kalo yg sekarang silahkan menuju menu 'settings' lalu 'posts and comments'

di 'who can comments?' pilih yg 'anyone' , makasih :)

rosensa-fm mengatakan...

iya baru aku tahu hehehe

Deo Pradipta mengatakan...

ehehe.. sip deh sob, semoga bermanfaat :)

rachmad tatawarna mengatakan...

nice post :D

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -