Spam Protector dari Blogger

    Pada hari ini., setelah buka blogger.com ternyata ada tulisan di header situs tersebut.., tulisannya berada di kotak hijau.., saya kira ada peringatan apa.., ternyata ada informasi kalau ada pendeteksi spam otomatis.., blogger pasti memberi hadiah di bulan ramadhan ini agar ingin mendapatkan pahala yang berlipat ganda., haha.., Mau liat screenshootnya ? :


     Disitu ada tulisannya begini : Baru! Kami telah mengaktifkan deteksi spam otomatis untuk komentar. Sebaiknya Anda sesekali memeriksa komentar di kotak masuk spam. Pelajari selengkapnya tentang deteksi spam Blogger atau laporkan masalah. ...,
      Dengan fitur ini kita para blogger dapat menyaring komentar yang berbau spam/ spamer.Dan juga terdapat mesin otomatis yang dikerjakan oleh blogger sendiri.
      Untung saja di blogku tidak ada komentar yang berbau spam.., tidak percaya liat screenshoot sekali lagi :


      Fitur ini cepat atau lambat akan di berikan kepada para blogger., fitur ini baru tadi aku dapat., tapi temanku sudah kurang lebih 5 hari-an., tidak tausaya yang lain kapan akan mendapatkan fitur ini.., semoga postingku tentang blogger ini bermanfaat untuk kalian.

Artikel Terkait

9 komentar:

bella bello mengatakan...

hey awak :) its oke laa .if ada respon just tell me oke thanks a lot .have visit my blog and komentar sahaja ya

Deo Pein Nagato mengatakan...

okey" !!

zuhri mengatakan...

thank

sunandar mengatakan...

gmna caranya ..ada tulisan pelajari tentang deteksi spam.

Deo Pradipta mengatakan...

@zuhri : sama2
@sunandar : ya pelajari aja sob.. klw mau melajari.. XD

Miz Tia mengatakan...

Loh kalo itu aku udah ada dari awal deh . tapi tampilanku warnanya biru bukan hijau
tulisannya gini

Kami telah mengaktifkan deteksi spam otomatis untuk komentar. Sebaiknya Anda sesekali memeriksa komentar di kotak masuk spam. Pelajari selengkapnya tentang deteksi spam Blogger atau laporkan masalah.

tuh sama kan :D
.

Deo Pradipta mengatakan...

waaa.. ini kan artikel tahun berapa sob.. 2 taun yg lalu.. pasti udah beda lah u,u

Miz Tia mengatakan...

oh aku gak baca tahunnya !! bacanya judulnya doang wee.

Deo Pradipta mengatakan...

ehehe.. udah postingan lama ini :D

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -