Memasang Virtual Pet

     Kali ini saya akan memberi tau kan cara menambahkan binatang-binatang di blog, namanya adalah Virtual Pet. Virtual Pet adalah aplikasi untuk menampilkan binatang virtual di blog/ website.  Untuk mendapatkan widget binatang-binatang tersebut, kalian dapat mengunjungi alamat-alamat berikut,
  1. Widget Panda, http://www.widgetbox.com/widget/panda-virtual-pet.
  2. Widget Kucing, http://www.widgetbox.com/widget/my-widget-all4downloads-1.
  3. Widget Hamster, http://www.widgetbox.com/widget/hamsterbox.

     Anda disana tidak perlu mendaftar untuk mendapatkan widget-widget tersebut. Kalian hanya mengatur lebar dan tinggi sesuka hati anda. Klik tombol "Get Widget" dan pilih ikon provider kalian, misalnya klik tombol Blogger.



     Setelah itu copy kode di atas, paste di blogger > Rancangan > Tambah Gadget > HTML/ JavaScript. Kemudian klik tombol " Save" dan lihat tampilan blog kalian sekarang dengan widget Virtual Pet. Semoga bermanfaat bagi kalian.

Artikel Terkait

8 komentar:

nikeluphmath mengatakan...

saya mau nanya kalo untuk wordpress kan gak terlalu mendukung java script yah..nah saya udah ngikutin prosedur diatas,,tapi koq setelah saya copas ke widget text diblog saya gak bisa yah muncul widgetnya malahan muncul tulisan HTML nya..itu gmn ya?

Deo Pein Nagato mengatakan...

disana kan ada tombol wordpress-nya..,
KLIK yang logonya wordpress ntu lo., yg di pojok kiri bawah..,

wachyou_hide mengatakan...

gan bsa gak pet nya muncul panda nya aja n gerak full page...
terus cara mengganti gmbar panah d mouse jd seperti yg agan ini gmna...trimakasih....

Deo Pradipta mengatakan...

coba atur ukurannya aja gan...

klw cursor cek disini !> http://dopind.blogspot.com/2011/07/mengganti-cursor-di-blog-normal-dan.html

Ten_siX band mengatakan...

loq bkin daftar seprti home,topik,daftar isi dll
sprti yg di atas tu gmna???

Deo Pradipta mengatakan...

hmm.. kapan2 aja ane post sob ^_^

rahmat-internet marketing mengatakan...

sob gmn caranya memasang petir di blog....
makasih sob....

Deo Pradipta mengatakan...

oh.. itu cuma background sob.. kesini langkah2nya.. http://dopind.blogspot.com/2011/10/membuat-background-blog-dengan-gambar.html

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -