Setting Sub Domain ~> URL Forwarding

     Kemarin mencoba-coba merubah-rubah template blog ini, dan akhirnya jadinya seperti template saat ini.  Mungkin gak banyak berubah tapi aku berharap tambah banyak pengunjung blog ini, melebihi 500 visitor/hari.  Sebelumnya aku posting tentang 'daftar sub - domain gratis' kali ini aku akan posting cara settingya agar dari http://*****.blogspot.com/ ke http://*****.co.cc/ atau http://*****cc.cc/

      Tapi kali ini kita tidak tertuju ke DNS Records nya tapi kita akan menuju ke URL Forwarding nya , kenapa ? karena pihak google sudah menghapus dalam daftar pencariannya, jadi kita pasang aja buat nambah-nambah trafik dengan domain yang menarik selain blogspot.com..

       URL Forwarding ini hanya memforward domain yang baru ke domain lama. Jadi domain lama akan tetap seperti semula tanpa ada perubahan sedikitpun, cuma kita bisa mengakses web/blog kita dengan mengetikkan nama domain baru kita di browser. Jika menggunakan URL Forwarding maka yang terindex di google atau Search engine yang lain adalah tetap domain kita yang lama.

       Untuk setting URL Forwarding sangat mudah, kita hanya mengisikan data-data yang diminta dan disesuaikan dengan web/blog kita, seperti "Redirect to:, Page Title, URL Hiding, Meta Description dan Meta Keywords". Kita tidak perlu lagi mensetting domain di web/blog kita lagi.

Artikel Terkait

4 komentar:

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

itu untuk domain gratis kan? kalau domain berbayar gimana bro? aku cari ndek internet kagak ada, banyak yang cara ngubah jadi domain gratis.

kalau bisa tolong carikan cara ngubah domain jadi .com mulai dari pendaftaran sampai pengubahan domain

thanks

Deo Pradipta mengatakan...

oke brew.. di usahakan.. ;)

Ino mengatakan...

Tapi kalo Mozilla nya di pasang Avira Web Guard... ga bisa di buka soalnya terdikteksi "malware"

Deo Pradipta mengatakan...

iya sob.. sebagian anti virus udah ngeblock domain gratisan --"

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -