Blue Streak

Pada tanggal 29 April ini saya akan menceritakan tentang film favorit saya yaitu BLUE STREAK



Blue Streak

Blue Streak(1999) adalah film komedi Amerika yang disutradarai oleh Les Mayfield dan dibintangi Martin Lawrence.
Film ini adalah pembuatan ulang dari film 1965 Inggris, The Big Job, meskipun film asli "Uncredited" (1999) co-bintang film Luke Wilson, Dave Chappelle, William Forsythe, dan Nicole Ari Parker.
Film ini dirilis pada bulan September 1999 dan dibuka sebagai nomor satu film di Amerika Utara. Ia pergi ke uang kotor hampir US $ 120 juta pada box office di seluruh dunia dan dianggap sukses besar karena uang kotor lebih dari tiga kali lipat biaya produksinya. Sebuah sekuel dalam karya tapi tak pernah terwujud dan sejak itu telah turun dari rencana di Columbia Pictures.
Soundtrack ini juga sukses dan telah platinum bersertifikat. Ini fitur artis terkenal yang menampilkan Ja Rule, Keith Sweat, Tyrese menampilkan Heavy D, Foxy Brown, Kelly Price dan lain-lain. Yang memimpin tunggal dari soundtrack adalah "Best Girl's Friend" yang dilakukan oleh Jay-Z. Single mengumpulkan banyak diputar pada kedua televisi dan radio.
Film ini direkam di lokasi di California. Tempat shooting perdana Sony Pictures Studios, yang berlokasi di Culver City, California.

Sinopsis

Miles Logan (Martin Lawrence) adalah seorang pencuri permata yang canggih, bersama dengan beberapa dengan temannya yang mencuri berlian $ 17.000.000 di Los Angeles. Hal pergi miring selama perampokan ketika salah satu kaki ingin berlian semua untuk dirinya sendiri dan Logan harus menyembunyikan berlian di sebuah situs konstruksi. Logan ditangkap dan menghabiskan dua tahun penjara. Setelah menjalani hukuman, Logan kepala kembali ke tempat di mana dia menyembunyikan berlian hanya untuk menemukan bahwa situs konstruksi adalah lokasi dari sebuah kantor polisi baru. Logan lingkup tempat oleh menjadi pengantar pizza, kemudian bertindak sebagai detektif mentransfer dari divisi yang lain. Dia bergabung dengan detektif naif Carlson (Luke Wilson) dan dikirim pada beberapa penyelidikan polisi. Seperti berlebihan sebagai palsu melanjutkan Nya, ia dipromosikan menjadi Detektif Kepala Divisi Pencurian.Logan akhirnya sembuh berlian tapi kaki dan nemesis Logan Deacon (Peter Greene) yang membantunya mencuri berlian adalah panas di jejaknya. Logan harus melanjutkan untuk menipu polisi dan mantan kaki untuk melarikan diri. Pada akhirnya, Detektif Carlson menemukan identitas Miles Logan sebagai berpose pidana sebagai perwira. Namun, ia menemukan ini setelah mengejar mobil yang dipimpin Logan melintasi perbatasan ke Meksiko, di mana dia keluar dari LAPD dan yurisdiksi FBI, dan juga di mana ia mengklaim bahwa ia sebenarnya Federale. Meskipun dia hanya beberapa senti di atas perbatasan, para detektif lain merasa bahwa mereka sekarang teman-teman dan membiarkan dia pergi.

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

As the name suggests, natural bodybuilding is naturally to build one's body. During your resistance training workouts, you should practice fascial stretching. In order to build muscle I have seen consistently with mytests on over a thousand skinny males that the usualrecommended calorie intake of 12- 14 calories per pound ofbodyweight is not enough to build muscle.

My weblog - Power Pump XL Reviews

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -