Facebook Tambahkan ''Related Photo''


        Facebook  saat ini tengah menguji coba upgrade aplikasi Facebook Photos bernama “Related Photos”.



        Dengan fitur ini, nantinya Facebook akan menampilkan foto-foto yang terkait dengan foto utama, di sisi sebelah kanan.

        Menurut laporan dari situs Inside Facebook, foto terkait akan menampilkan foto-foto pengguna dari album lain juga foto-foto tambahan dari teman, yang di-tag di foto utama.

         "Aplikasi ini sedang kami ujicobakan pada sejumlah kecil pengguna Facebook," kata juru bicara facebook kepada situs Mashable, Jumat, 28 Mei 2010.

           Fitur ini dipercaya akan memudahkan pengguna Facebook melihat foto-foto lain di Facebook, sekaligus meningkatkan page view di bagian Facebook Photos.

           Menurut Inside Facebook, saat foto-foto tambahan lain yang ditampilkan berasal dari author yang sama, maka judul di atas foto hanya mencamtumkan nama pertama pemilik foto, untuk menimbulkan rasa kedekatan.

            Foto-foto teman dan anggota keluarga, cenderung merebut perhatian dan mampu menarik orang-orang untuk melihat. Ini yang membuat Facebook Photos semakin populer.

Fitur Related Photo di Facebook

            Dengan aplikasi “Related Photos” ini, Facebook tampaknya sedang bereksperimen untuk meningkatkan frekuensi interaksi pengguna dengan mengeksploitasi foto-foto yang diunggah ke akun Facebook.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -