FarmVille

Farmville adalah sebuah peternakan simulasi online game yang dikembangkan oleh Zynga, tersedia sebagai aplikasi di situs jaringan sosial Facebook. Permainan ini memungkinkan anggota Facebook untuk mengelola sebuah peternakan virtual dengan menanam dan panen tanaman virtual, pohon dan memelihara ternak. Sejak diluncurkan pada Juni 2009, Farmville telah menjadi aplikasi permainan yang paling populer di Facebook, dengan lebih dari 82.400.000 pengguna aktif dan lebih dari 23.900.000 penggemar aplikasi Facebook pada Mei 2010. Total pengguna dari Farmville lebih dari 20% dari pengguna Facebook dan lebih dari 1% dari populasi dunia. Meskipun demikian, Farmville masih digolongkan oleh Zynga sebagai dalam tahap percobaan, karena akan terjadi beberapa kesalahan. Farmville dimulai sebagai tiruan dari Farm Town populer di Facebook.
Pada tanggal 4 Februari 2010, Microsoft MSN Games juga telah meluncurkan Farmville di website-nya, yang membutuhkan account Facebook tetapi tidak Windows Live ID untuk bermain game ini.
Farmville telah memberikan penggunanya uang virtual untuk menawarkan berbagai iklan. Misalnya, pemain akan mendapatkan beberapa mata uang virtual dari mendaftar untuk Netflix.Namun, Farmville dituduh menipu pengguna melalui penawarkan menyesatkan itu, seperti mengisi survei palsu atau tes IQ yang sebenarnya pengguna berlangganan ke layanan yang tak diinginkan yang muncul pada tagihan telepon mereka. Akhirnya Zynga dihapus dari semua penawaran uang virtual pada tanggal 8 November 2009, namun hanya untuk halaman dalam domain farmville.com.
Farmville telah dikritik karena hampir satu duplikat sama tepat dari yang sebelumnya dirilis pesaing Farm Town.

Klik DiS1Ni untuk menuju situs FarmVille

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -