Merubah Background FlashDisk






























Apakah anda pernah melihat backround flash disk yang bergambar??? Mungkin anda ingin tau bagaimana merubah background flash disk?? Caranya gampang.

Langkah pertama yang perlu disiapkan :
1. Flasdisk yang mau dkasih backgrond
2. FIle *.jpg (file gambar yang mau dijadikan background), kalau bisa file ber ekstention .jpg saja karena biasanya ukurannya lebih kecil.
3. Script yang digunakan + komputer

Lalu buka program notepad dan copy paste script dibawah ini :


[ExtShellFolderViews]
{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}={BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}

[{BE098140-A513-11D0-A3A4-00C04FD706EC}]
Attributes=1
IconArea_Image=filegambar.jpg
IconArea_Text=0xcc00aa
[.ShellClassInfo]
ConfirmFileOp=0

Kemudian simpan file diatas dengan nama desktop.ini dan jangan lupa waktu simpan file type-nya di pilih all files.
Jangan lupa semua file di simpan di flashdisk, filegambar.jpg dan desktop.ini di taruh dalam satu folder yang sama.
Jika sudah, silahkan anda lihat hasilnya..

Sem0ga beRmanfaat pada postingku kali ini...
Sekian....

Artikel Terkait

4 komentar:

uchenk mengatakan...

tenks gan atas infomasinya,,, kalau buat folder gimana caranya,,, maksud saya folder yng ada dalm patici kita.......????????????

Deo Pradipta mengatakan...

klik kanan > new > folder
gitu tah ? hehe.. XD

Andi Anagh Design mengatakan...

hai kawan..
klo buka aplikasi notepad thu...
apa maksudnya "text dokument"??

Deo Pradipta mengatakan...

iya sob.. sama aja ^^

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -