Tool dan Aplikasi Menarik di Facebook

        Anggota Facebook dari hari ke hari semakin bertambah. Salah satu penyebabnya di karenakan facebook membebaskan user menggunkan aplikasi atau membuat sendiri aplikasi.
        Memang, Facebook mempunyai banyak tools dan Add-Ons yang dapat membuat penggunanya semakin nyaman. Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi Facebook pilihan yang bisa jadi tidak cocok buat anda untuk mengelola akun facebook.
  1.  Facebook Toolbar
           Facebook Toolbar memiliki kotak pencarian, pemberitahuan, sebuah ikon yang dapat digunakan untuk memeriksa gambar teman-teman anda dan statusnya.

  2. FacePad
            FacePad adalah add-ons firefox yang memungkinkan anda men-download teman facebook dan acara album.
     
  3. Advanced Wall
             Daripada memposting pesan melalui pilihan default, Advanced Wall dapat memposting foto, gambar, graffiti, video, flash, mengubah ukuran teks dan warna, dan hal lainnya dengan menggunakan editor WYSIWYG.

  4. Facebook Mobile
             Facebook Mobile adalah aplikasi yang digunakan oleh banyak pengguna handphone. Memberikan anda kemampuan untuk meng-upload foto dan catatan dari handphone langsung ke facebook.
  5.  ScrapBoy
             Scrapboy adalah aplikasi desktop untuk facebook yang dapat digunakan melakukan semua yang berkaitan denganfacebook.  Dengan fitur ini anda dapat menulis posting dinding, melihat foto, Facebook chattingm album foto dan sebagainya.
  6.    
  7.  Graffiti
             Graffiti adalah aplikasi berbasis facebook yang dapat digunakan untuk menggambar di dinding teman-teman anda.

  8.  Task Manager
              Task Manager memungkinkan anda mengelola tugas-tugas di facebook secara lebih efisien.
     
  9. Friends Organizer
              Friends Organizer adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengurutkan daftar kontak ke dalam grup, seperti schoolfriends, teman-teman kerja, teman-teman media sosial dan sebagainya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -