Merubah TimeLine Plurk

     Kemarin, saya memposting cara "Merubah BackGround Plurk" sekarang saya akan memposting cara "Merubah TimeLine Plurk" nya., tau tidak timeline di plurk itu apa ? timeline atau garis waktu ini yang berjalan horizontal di layar, dari kiri ke kanan.., masih belum tau juga ?? saya kasih screenshoot-nya sajalah :

     Garis waktu itu yang gambar simbol-simbol dari desa-desa di naruto., itu punyaku., tidak tau punya teman-teman.., garis waktu itu terletak di belakang dari tulisan-tulisan yang kita tulis di kotak plurk.., Mau tau cara membuatnya ?? caranya seperti kemarin.,
  1. Login ke PLURK...
  2. Kalau sudah lihat di pojok kanan atas., ada "Profil Saya" disebelahnya ada sunting lalu klik.


  3. Lalu klik penyesuaian profil, Lalu copy kode berikut di kotak CSS..,


    #timeline_holder {  
    background-image: url(http://i1031.photobucket.com/albums/y380/DeoNagato/th_41263_152328184780438_137314066281850_476020_4945707_n.jpg);  
    background-repeat: repeat;

    Ganti tulisan warna biru dengan gambar yang diingkan., tapi saya ingatkan menggunakan gambar yang dapat diulang-ulang.., kalian dapat mencarinya disini [link].

  4. Masukkan di kotak CSS, preview kotak CSS :



  5. Lalu klik tombol "Simpan dan perbarui" lalu liat profil  facebookmu dan jadilah background yang kamu inginkan..,

  6. Mau liat plurk punya saya ?? klik link di atas tadi.., dan jangan lupa ditunggu komentarnya.,

Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Aw, this was a really nice post. Spending some time and actual effort to generate a
very good article… but what can I say… I procrastinate a whole lot and
don't manage to get nearly anything done.

Also visit my weblog ... Slim XS Weight Loss Supplement

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -