United Bekerja Sama dengan AON

  
     Kalian tahu kan pada musim kemarin Manchester United bekerja dengan siapa ?? yup.., betul.., MU bekerja sama dengan AIG., AIG (American International Group) adalah korporasi asuransi yang berasal dari Amerika.  Pada musim ini MU akan bekerja sama dengan AON.
    
     Apa itu AON ?
     Aon adalah asuransi terkemuka di dunia broker dan konsultan risiko. Berkantor pusat di Chicago, perusahaan ini memiliki lebih dari 36.000 karyawan di 120 negara. Sekitar 5.400 karyawan bekerja di dalam operasinya Inggris.

     Sebagai broker asuransi, peran Aon adalah menemukan solusi asuransi yang terbaik untuk bisnis, masyarakat dan pemerintah di seluruh dunia. Perusahaan ini dikelola oleh bisnis terbesar Aon, Aon Risk Services, yang klien meminta saran dan solusi pada berbagai risiko, mulai dari bencana alam untuk luka karyawan dan serangan terorisme.

     Ketika mencari asuransi untuk klien, Aon Risk Services memiliki akses ke semua pasar asuransi di dunia. Salah satu pasar asuransi utama adalah di London, di mana dunia terkenal Lloyd's of London didasarkan. Amerika Serikat dan Asia juga pasar asuransi kunci.

      Perusahaan asuransi sering membutuhkan asuransi untuk risiko yang mereka hadapi. Hal ini dikenal sebagai reasuransi dan dikelola oleh bisnis Aon terpisah yang dinamakan Aon Benfield. Aon Benfield adalah broker reasuransi terbesar di dunia.

     Kunci bisnis ketiga Aon adalah Aon Consulting, yang memberikan nasihat perusahaan pada berbagai isu, termasuk pensiun dan program manfaat, bagaimana untuk menghargai karyawan mereka dan bagaimana merekrut dan mempertahankan orang-orang terbaik yang sangat, Aon Consulting adalah salah satu terkemuka karyawan dunia konsultan perusahaan tersebut. Aon terdaftar di New York Stock Exchange di bawah simbol stiker AON. Pada tahun 2009, melaporkan pendapatan Aon adalah USD7.6 miliar.



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -