Chat di Plurk (Main Lotre Plurk)


    Hmm.., enak tidak liburannya ?? pasti enak banget ya, bisa ketemu saudara-saudara terus jalan-jalan sama mereka, dikasih uang, dan masih banyak yang lainnya. Itulah indahnya Hari Raya Idul Fitri. Setelah berminggu-minggu tidak posting, sekarang saya akan memposting tentang Applikasi terbaru dari plurk, yaitu Main Lotre Plurk. Sungguh gag disangka-sangka, chat itu ternyata di random, bukan hanya teman kita di plurk saja tapi orang lain juga bisa masuk dalam applikasi yang satu ini.

    Applikasi ini terletak di kanan bawah tampilan browser, tinggal klik lalu muncul lah seperti di bawah ini :


     Nanti disana kalian akan bisa chat dengan teman yang gag dikenal, dan aplikasi ini dapat menambah banyak teman. Coba aja !!

Artikel Terkait

2 komentar:

Stefani kristina putri mengatakan...

aplikasi ini dulu ada, tapi sekarang ga ada

Deo Pradipta mengatakan...

iya.. padahal bermanfaat tuh kalau masih ada :3

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -