Google Beri Petunjuk Aneh di Google Maps

   Google kembali memunculkan lelucon di Google Maps. Pengguna yang meminta petunjuk arah dari Jepang ke China diberi nasihat yang janggal.

   Selain rincian instruksi yang sangat bermanfaat menyangkut biaya jalan tol dan putaran, petunjuk nomor 43 berisi pemberitahuan agar pengguna menggunakan 'Jet ski melintasi Samudera Pasifik'.

   Instruksi jet ski ini dikenal sebagai 'easter egg'. Istilah itu menyangkut sesuatu yang lucu atau tidak biasa dimasukkan ke dalam produk yang hanya muncul sesekali dalam konteks tertentu.

   Ini bukan kali pertama lelucon seperti itu muncul di Google. Beberapa tahun yang lalu pengguna melaporkan disuruh berenang melintasi Atlantik jika mereka meminta petunjuk arah dari New York ke London.

   Dan beberapa tahun yang lalu Google memasukkan lelucon jika permukaan bulan di zoom akan berubah seperti sepotong keju berlubang.

   Salah satu dari 'easter egg' Google yang paling terkenal adalah kombinasi Ctrl Alt A di Google Earth akan membawa pengguna ke dalam simulator penerbangan yang memungkinkan Anda terbang di atas permukaan bumi.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -