Pesta Gol Indonesia Lawan Timor Leste

    Tim nasional Indonesia memainkan laga persahabatan melawan Timor Leste dalam rangka persiapan untuk menghadapi Piala AFF. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu 21 November 2010, Indonesia menang telak 6-0.

    Gol-gol tuan rumah pada pertandingan itu dicetak oleh M Ridwan (12), Oktovianus Maniani (27), Christian Gonzales (37, 47), Bambang Pamungkas (72) dan Yongki Aribowo (85). Pertandingan itu merupakan debut bagi Gonzales. Ia beserta pemain keturunan Belanda Irfan Bachdim mendapat kepercayaan dari Pelatih Alfred Riedl untuk menjadi starter.

    Menurut Riedl, penampilan Gonzales-Bachdim sudah cukup bagus. Hanya saja, faktor ketidakberuntungan membuat keduanya beberapa kali menyia-nyiakan peluang dalam mencetak gol tambahan ke gawang Timor Leste.

    "Kalau melihat laga tadi, kontrol bola, dan passing serta penempatan bola pemain sudah bagus," kata Riedl usai laga lawan Timor Leste.

    "Namun memang belum bisa menjadi patokan karena pasti akan berbeda jika bermain lawan tim dengan level yang lebih tinggi. Pasti akan lebih ketat perebutan bolanya," imbuhnya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -