Riedl Kaget Indonesia Menang Telak atas Malaysia

 
     Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl mengaku terkejut dengan skor akhir yang diraih timnya saat menundukkan Malaysia 5-1 di pertandingan Grup A Piala AFF, Rabu (1/12). Pelatih asal Austria tersebut menyatakan kemenangan ini di luar prediksinya.

     "Perkiraan saya kita menang tiga gol namun ternyata lebih. Ini bagus karena artinya anak-anak memaksimalkan peluang yang ada," kata Riedl. Namun ia buru-buru mengingatkan bahwa ini baru langkah awal. Sebab Indonesia masih akan menghadapi Laos dan Thailand di dua laga berikutnya.

     "Kami akan langsung bersiap menghadapi laga berikutnya lawan Laos setelah laga. Anak-anak akan beristirahat dan kita akan menyiapkan segalanya," kata dia. Riedl menolak memberikan pujian secara personal. Bagi dia kemenangan yang diraih adalah hasil kerja keras tim, bukan aksi impresif satu dua pemain.

      Sedangkan pelatih Malaysia, K Rajagopal menyebut dirinya membuat kekeliruan dalam pergantian pemain. "Ada pemain yang harusnya sudah diganti tapi saya tidak melakukannya. Indonesia memang tim yang bagus," pujinya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -