Flash Unlimited , Sahabat Para Blogger

     Halo blogger.. libur-libur gini ngapain enaknya yah..? bagi kalangan remaja pasti ngabisin waktunya buat pacaran kalau egak yah main social network. Tapi para blogger pasti pingin sekali update postingannya, merancang tampilan blognya, dsb. Nah.. jika kalian liburan pengen update posting bisa lewat HP ( yang agak canggih lah ) , tapi kita juga bisa bawa laptop + modem untuk memodifikasi blog kita, dan tentunya bisa update postingan dengan baik dan lancar.

      Kalian belum punya laptop ? minta sama ayah sono :p , kalau belum punya modem ? ada solusinya buat para blogger. Ada modem Telkomsel Flash , kalian bisa pakai perdana AS, Simpati, dan Kartu Halo. Yang lebih menguntungkan adalah memakai perdana Flash Unlimited yang memudahkan kalian akses internet .

      Ada pilihan paket buat para blogger, yaitu Paket Unlimited, Paket Volume Based, dan Paket Time Based. Para blogger bisa pilih paket unlimited, akses internet 30 hari tanpa batas kalian bisa memilih paket unlimited, kalian bisa memakai tarif 50 ribu rupiah untuk membeli paket ini. Batas pemakaian wajarnya sekarang 300MB , dan kecepatan maksimalnya 384 Kbps . Saya menyarankan kalian pilih paket itu karena mudah, murah dan cepat. Saya juga pakai modem + perdana itu sekarang, nyaman banget kok.

Artikel Terkait

4 komentar:

Ino mengatakan...

Tapi Flash kan pake Quota... nanti kalo abis lemot lagi....??

Deo Pradipta mengatakan...

iya sob.. kan ini cuma buat ngeblog aja sob.. gak buat nonton youtube2 gitu -_-

Unknown mengatakan...

gan 50 ribu itu bukannya quotan 500mb?
knapa 300mb?

Deo Pradipta mengatakan...

oh.h.. ini postingan yang lama sob ^^

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -