Artikelku Masuk 4 Besar Dalam DiKotaKita.Com

Kawan... karyaku masuk 4 besar nih.. minta like_nya yah.. butuh 100 like buat menang..


Berikut hasil orisinil saya, yang masuk nominasi 4 besar.. :D

Bosan Sekali Di Kota Ini, Seandainya...?



       Baca judulnya aja udah terpikir dibenak ini.. 'apa aku bosankah di kota ini?', menurut loe ? LOLs .  Setiap orang pasti punya yang namanya rasa bosan, karena manusia diciptakan tidak akan ada batas maksimal untuk memperoleh atau menginginkan sesuatu (kebutuhan hidup), maka dari itu rasa bosan akan selalu muncul pada diri manusia. Hal ini dipengaruhi oleh sifat alamia manusia sendiri, kemajuan teknologi dan lingkungan sosial.

        Lingkungan sosial, secara naluriah manusia mempunyai kebiasaan meniru tingkah laku orang lain sehingga jumlah dan jenis kebutuhan hidupnya juga akan sangat dipengaruhi oleh lingkungan sosialnya. Seseorang yang tinggal di lingkungan ekonomi tinggi akan terpacu dirinya untuk dapat menyesuaikan dengan lingkungan sosialnya.

        Ada juga faktor lain yang mempengaruhi yaitu.. keadaan dari lingkungan itu sendiri. Kadang rasa jenuh atau bosan akan terjadi pada diri kita karena faktor lingkungan seperti kita selalu keliling-keliling di tempat yang sama dan itu-itu saja dan tidak ada yang baru.  Dan juga ada karena kota yang setiap hari macet, keadaan yang hampir setiap hari panas, tidak ada fasilitas yg seperti di kota lain, dsb.

        Capek ah bacod terus..  , gini sekarang.. kalian ingin apa jika kalian merasa bosan di kota kita? pasti ingin sesuatu yang baru kan ? kalau keinginanku sih.. seandainya..... dibangun taman - taman yang indah dan menarik juga pula romantis di tengah kota   , bukan hanya satu tapi puluhan agar bisa pindah-pindah tempat pacaran  . Di taman nanti ada banyak pepohonan, gazebo, juga ada restoran mini-nya dan setiap bulan tempat itu di update seperti ganti-ganti tema, apalah... pengen banget lihat kalau ada yang seperti itu. Kapan ada hal menarik seperti itu yah..?  

        Oh iya ada yang tertinggal kawan.. kalau ngomongin kota kita.. keinget sama situs www.dikotakita.com , jika kalian join dijamin deh bakalan dapat inspirasi hidup yang terlupakan deh.. dijamin enjoy kalau ikutan ini. Hidup kalian akan diinspirasikan dengan berbagai produk - produk atau jasa - jasa yang ditawarkan oleh mereka. Setiap hari mereka tidak akan bosan-bosannya memberikan SMS mengenai tawaran menarik yang sedang terjadi. Kalau tertarik tinggal tunjukan SMS kepada partner merchant www.dikotakita.com , untuk mendapatkan barang atau jasa yang ditawarkan pada hari itu juga.. tanpa biaya lho...!

        Ingin ikutan ? caranya gampang.. cukup daftar aja disini [daftar] .. lalu ikuti cara-cara_nya disini [cara_nya]..!

#maaf kepanjangan.. inspirasiku cukup sampai disini..

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -