Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1432 H !

      Hari ini kita menjalankan hari puasa yang pertama, sudahkah kalian siap kawan ?  Pastinya dong, kita sebagai orang muslim harus siap menjalani ibadah puasa karena itu masuk dalam Rukun Islam.  Ibadah yang wajib kita lakukan pada Bulan Ramadhan.

         Umat muslim di seluruh dunia akan kembali menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan tahun ini, 1432 H atau 2011 Masehi. Dimana pada bulan Jadwal Puasa Ramadhan 1432 H yang penuh berkah ini, kita akan menempa diri dalam beribadah ekstra kepada Allah SWT. Dalam bulan Puasa nanti hendaknya kita sebagai ummat Muslim memperbanyak amalan kita, dan Jadwal Puasa Ramadhan 1432 H menjalankan segala perintah-Nya serta menjauhi segala larangan-nya.

        Sebab dibulan Puasa ini merupakan kesempatan yang sangat berharga untuk mengumpulkan amal sebanyak – banyaknya untuk bekal akherat nanti. Berdasarkan informasi yang di dapat dari data Departemen Agama (Depag) atau Kementerian Agama R.I. Diperkirakan Jadwal Puasa Ramadhan 1432 H awal puasa akan dimulai pada tanggal 31 Juli atau 1 Agustus 2011, dengan perhitungan bahwa hari puasa dimulai 29 atau 30 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1432 H yang jatuh pada tanggal 30 Agustus 2011. (rudi wibowo)

      Selamat menunaikan ibadah puasa para bloggers, jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak atas kelakuanku, juga jika ada postingan yang menyinggung kalian.  Semoga dengan bulan Ramadhan ini, kita semua diberi kesadaran untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Marhaban Ya Ramadhan...

Mohon Maaf Lahir dan Batin ;D 

Artikel Terkait

5 komentar:

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga

Deo Pradipta mengatakan...

iya kawan.. ku juga yakk.. ;)

FendyArthaJuniar mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga

Deo Pradipta mengatakan...

yoa fendy... gue juga yahh ;)

Diomar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -