VIAR Motor Indonesia

     VIAR Motor Indonesia , adalah motor asli Indonesia yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.  Semakin hari VIAR Motor semakin mengembangkan produknya untuk menjadi motor kebanggaan asli Indonesia. Seperti misi dari VIAR Motor sendiri "Menyediakan kendaraan transportasi yang berkualitas dan bergaransi dengan harga yang terjangkau bagi mayoritas penduduk Indonesia".

      Tahukah kalian berapa penjualan VIAR Motor di dalam negeri ? pasti gak tau dong ? ternyata VIAR Motor sudah mencapai 51.430 unit dan kini berada di posisi ketiga penjualan dari dalam negeri. Viar berhasil melewati penjualan produk motor Kawasaki dan TVS di Indonesia. Kawasaki berada di tempat keempat dengan total penjualan 49,447 unit, serta TVS di posisi kelima dengan 12.018 unit.  Belum lagi yang di penjualan luar negeri.  Gak kebayang produk Indonesia begitu antusiasnya di gunakan warganya sendiri.. Kalau produk kita di pakai warganya sendiri jadi banggakan jadi anak Indonesia :D , VIAR Motor Indonesia Asli :D

       Model VIAR Motor yang paling aku sukai yaitu VixR , desain motor laki yang elegan, dinamis dan paling LAKI bagi remaja masa kini.  Mesin yang tangguh, desain motor yang menarik dan lampu depan yang sporty dan stylish membuat para remaja masa kini beralih memilih motor ini sebagai kendaraan pribadinya..  Kenapa tidak ? sudah produk dalam negeri, tampilan yang elegan dan murah lagi kawan.. Ayo coba gunakan motor ini untuk kehidupan remajamu.. Bangga sama motor yang satu ini ! :D

      Bagi yang suka jelajah pegunungan dengan sebuah sepeda motor gunung yang kuat, VIAR Motor juga menghadirkan VX1,  suspensi belakang yang menggunakan single shock breaker, ban khusus trail yang menantang, juga mesin yang terbukti tangguh.. Sangat butuhlah kalian bagi para penggemar sepeda motor gunung untuk menjelajahi gunung, hutan, dsb.  So, cobalah gunakan motor yang satu ini, VIAR Motor Indonesia Asli ..!

      Ada juga bagi yang tidak bisa menggunakan sepeda motor bergigi, VIAR Motor menghadirkan juga motor metik yang berkelas 125 cc, motor ini digunakan untuk gaya hidup metropolitan dengan motor matik agar lebih bergaya dan stylish dipadu dengan kombinasi warna yang cerah dan stripping yang semakin dinamis dan modern.

        VIAR Motor Indonesia juga menghadirkan motor diperuntukan pendukung dalam berbagai kegiatan usaha, yaitu Karya 150 cc dan Karya 200 cc .  Dilengkapi dengan teknologi Oil Cooler, mengusung mesin 200 cc terbaru dan radiator sehingga memiliki tenaga yang lebih besar, daya angkut yang lebih berat , dan tetap tangguh di berbagai medan.  Dengan bak yang mampu menampung kapasitas hingga 650 Kg dan volume mesin yang lebih besar dan lebih kuat mengangkat beban .

      Nah, ada juga nih.. gak sengaja diriku lihat situs Taukah.com , situs ini menyediakan tempat untuk men-share postingan kita agar dibaca di situs tersebut.  Situs ini dibuat agar pengunjung internet dapat lebih mudah mencari berita-berita yang sudah di share blogger untuk dibaca disitus ini.  Di sini terjadi simbiosis mutualisme, dimana situs taukah.com mendapat traffic banyak juga artikel kita dibaca masyarakat luas dan di beri backlink untuk menuju ke blog kita.  Lumayan buat nambah-nambah pengunjung blog kita kan, siapa tau blog kita terkenal gara-gara situs ini..! :D

       Dengan semangat yang berkobar ini dalam menuliskan review dan ajakan untuk bergabung menggunakan VIAR Motor, aku berharap jadi pemenang dalam kontes SEO dari VIAR Motor Indonesia.  Mulai sekarang cintailah produk dalam negeri untuk memajukan negara ini.

Artikel Terkait

12 komentar:

Sandro mengatakan...

Semoga Sukses gan :)

#saran : Silahkan submit di www.lintasblogger.org. Itu sosial bookmark saya. Semoga Bermanfaat

Deo Pradipta mengatakan...

ntar aja gan.. diriku lagi mau terawih.. hehe.. :D

Sandro mengatakan...

Oke deh... :)

Deo Pradipta mengatakan...

okrek gan... thx info2 dari blog agan :)

CyberGoBlog mengatakan...

sip gan....

Deo Pradipta mengatakan...

okrek dahh... ;)

Deo Pradipta mengatakan...

' VIAR Motor Indonesia ' , diriku kok belum ada di top Searchnya GOOGLE yah?? hehe...

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

hmmm, nich motor di banyuwangi ada yang jual kagak?

Deo Pradipta mengatakan...

ada gan.. tapi gue gak tau.. tapi pernah denger sih.. coz udah banyak yg pakek disini XD

International News And Magazine mengatakan...

mantab gan viarnya maju terusss viar VIAR Motor Indonesia

Viar Motor Indonesia mengatakan...

Semoga sukses sob kontesnya. Salam kenal.

Deo Pradipta mengatakan...

okey sob.. salam kenal juga ;)

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -