FAVOS, Sistem Operasi yang akan datang tahun 2014 (Belum Pasti Meluncur tahun 2014)

       FAV OS atau lebih dikenal dengan sebutan nama Falisav Operating System yang akan hadir tahun 2014. sistem operasi ini akan menjadi salah satu karya sang programmer Fajar Muhammad Farhan sekaligus CEO TheRealivingDeal Company yang terbagus setelah berpisah dengan pemprograman bahasa basic.

      FAV OS nantinya adalah sebuah sistem Operasi berbasis kernel Linux yang masih sibuat oleh Fajar Muhammad Farhan. Sistem Operasi ini katanya akan menggunakan kernel Linux dan dengan berbagai aplikasi, Browser default akan menggunakan Google Chrome dan untuk Video Downloader akan menggunakan aplikasi AllVideoDownloader. untuk aplikasi word proecessing menggunakan OpenOffice.Org Aplication untuk kebutuhan pengolah kata. untuk pertahanan yang ada pada FAV OS katanya akan menggunakan aplikasi-aplikasi yang dikembangkan oleh Backtrack OS.

       bagaimana nasib FALISAV Antivirus? Fajar Muhammad Farhan berkata bahwa antivirus itu akan terus terupdate sekaligus emngerjakan FAV OS. sayangnya Farhan tidak akan memasukkan Falisav Antivirus sebagai antivirus untuk FAV OS, dan dia bungkan untuk mengatakan alasannya

       FAV OS mungkin akan lama keluar karena nantinya FAV OS akan didesain untuk Operating System untuk PC Windows, MAC, dan Tablet PC dan SmartPhone. hal ini akan berlangsung lama juga karena Farhan mengatakan dia sedang sibuk mengembangkan aplikasi-aplikasi untuk sistem operasi Android

Fajar Muhammad Farhan dalam rapat dengan pengembang software linux dan anggota-anggota kepengurusan FALISAV PRODUCT dan anggota-anggota TheRealLivingDeal Company, dalam rapatnya, kemungkinan FAV OS mungkin tidak bisa muncul tahun 2014 karena banyaknya kendala oleh CEO TheRealLivingDeal Company (Fajar Muhammad Farhan .red), kendala pertama yang dihadapi adalah sang CEO masih pelajar SMA dan masih sibuk dan menomorsatukan sekolah, lalu banyaknya tugas sekolah, dan Ujian untuk tahun ini seakan-akan lebih berat daripada tahun-tahun yang kemarin. kendala lainnya adalah kernel linux memakai bahasa C dan Farhan masih belum menguasai 100% dengan baik dan benar masih menguasai sekitar 70% masih perlu banyak bimbingan, lalu sibuk dengan pengembangan aplikasi-aplikasi untuk android di smartphone dan tablet pc, serta mengikuti olimpiade TIK yang berpatokan pada Bahasa Pascal.

jadi kemungkinan FAV OS akan diluncurkan agak lama, bila sang CEO sudah lulus SMA dan masuk ke Universitas dengan jurusan Komputer yang membahas SIStem Operasi, kemungkinan munculnya bisa cepat tergantung sibuk dan ada waktu luangnya.

Artikel Terkait

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Pertamax gan..
mantap ni gan infonya.. ljuar biasa..!!

Deo Pradipta mengatakan...

punya temen gue ini sob..

Satanic mengatakan...

Mantab gan. ane tunggu info perkembangannya!

Deo Pradipta mengatakan...

hoho.. klw pingin tanya2 langsung aja ke farhan nya.. X)

sd mengatakan...

beritanya saya update yang baru rek

download center software mengatakan...

sukses selalu buat farhan n buat admin blog ini :-)

Deo Pradipta mengatakan...

thankz gan.... ^_^

Unknown mengatakan...

nice post gan.mantap..!!

Deo Pradipta mengatakan...

hhoohoho.. makasih sobat ^_^

Anonim mengatakan...

Wah Wah~ Spertinya menarik ku tunngu karya mu nak!
Great Idea...

Deo Pradipta mengatakan...

kalo ada apa silahkan ke http://www.blogger.com/profile/05690697238173786959, dia gak jadi admin disini lagi ^_^

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -