Misi Utama Yaitu Berbagi !

       Seperti semboyan blog ini ' Tempat Berbagi Sesama Orang Awam ^_^ ' ya tentu saja.. blog ini tempat berbagi kepada pengunjung blog ini agar dapat belajar bagaimana caranya membuat blog dan tips - trik nya juga.  Jadi yang ingin banyak tau tentang blog dan ingin mempelajarinya ke sini aja.. lihat - lihat artikel ku yang lumayan lah.

       Di awal bulan ini berita duka hadir buat blog ini,  PageRank dari google tiba-tiba menurun drastis dan Yahoo! nya juga.  Entah apa pengaruh yang mengakibatkan blog ini turun PageRank nya, mungkin kode-kode yang salah atau apalah.. gak tau.   Tapi tetep.. misi atau tujuan dari blog ini untuk tetap berbagi cara belajar blog dan tips trik nya, juga ya sedikit-sedikit ada personal blog nya lah.. ^_^

        Walaupun PageRank dan sejenisnya berpengaruh dalam pengunjung blog, namun aku akan tetap berjuang untuk mempertahan kan pengunjung harian blog ini yang sekitar 1500 pengunjung, untuk berbagi kepada mereka.  Menurutku desain blog ini yang sudah sipp bisa menambanh pengunjung walau dengan PageRank 0 !



      Nah.. kabar baik pun datang dari blog ku yang lain yaitu blog yang bertemakan Green [greenzone.cc.cc].. blog ku sementara di urutan kedua di kompetisi 'Green Blog Competition' yang di adakan SMP Muhammadiyah 1 Jogjakarta, kompetisi tersebut bertema 'hijaukan bumiku.. hijaukan negriku', bisa di cek disini hasil sementara penilaian blog [hasil_sementara] , lalu ini salah satu penilaian dari salah satu guru di SMP Muhammadiyah 1 Jogjakarta [hasil_1] .  Semoga aku bisa menang dalam kompetisi ini dan aku juga dapat berbagi dalam ilmu Pencegahan Global Warming !

NB : kalau ada yang ingin tukeran link atau banner ,  silahkan langsung menuju ke menu ' Friends Link '

Misi Utama .. BERBAGI !! 

Artikel Terkait

2 komentar:

Eduardo.R S.IP mengatakan...

Brow, upload tulisan tentang film dunk..n bagaimana caranya membuat subtitle Indo yg lebih praktis..klu bisa saya minta subtitle indo nya film "The Sunset Limited" (2011)juga,bisa dikirim di: eduardo_joy@yahoo.co.id. ThaNks U

Deo Pradipta mengatakan...

waa.. maaf sob, ane lagi gak bisa cari2 begituan.. jarang ngepost juga :)

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -