3 Orang pembuat dan pendesainer Indonesia Terhebat.


semakin berkembangnya dunia IT di Indonesia dan semakin banyak pula antivirus serta virus -virus terhebat di dunia maya ini, membuat para penggemar IT Indonesia membuat sebuah Virus dan Antivirus untuk mempertunjukkan kemampuan mereka di bidang IT. Di Indonesia banyak para pembuat dan pendesainer Antivirus yang sangat terkenal dan bahkan ada yang belum terkenal tapi antivirusnya yang terkenal daripada pembuatnya. karena itulah di postingan saya kali ini, saya akan membahasa 3 Orang pembuat dan pendesainer Indonesia Terhebat.

1 ZAINUDDIN NAFARIN
 Zainuddin Nafarin, merupakan seorang penggemar IT dan merupakan seorag tokoh muda yang membanggakan Indonesia dengan antivirus lokalnya bernama SMADAV. SMADAV merupakan antivirus nomer 1 di Indonesia yang memberikan fitur dan hasil scan terbaik daripada antivirus lokal lainnya.



Zainuddin Nafarin merupakan seorang pemuda yang sangat menyukai TI, pertama kali dia membuat SMADAV adalah saat bertemu aplikasi bahasa pemprograman BASIC. sehingga dia terus mengembangakn SMADAV dengan bahasa Basic. kemampuan SMADAV adalah tidak menggunakan database VB, tapi menggunakan LOOP, sehingga database ini tidak bisa hilang apabila dimakan virus. kehebatan antiirus ini adalah sangatlah ringan daripada antivirus lainnya. pemperbaiki regisrtry yang rusak merupakan fitur yang terbaik pula dari SMADAV. SMADAV merupakan sebuah antivirus nomer 1 di Indonesia.

Kekurangannya menggunakan Visual Basic, SmadAV memerlukan file MSVBVM60.DLL yang sebenarnya memang selalu ada di sistem Platform Windows. “Jika file ini dihapus oleh virus”, otomatis SmadAV dan semua aplikasi Visual Basic lainnya tidak dapat dijalankan di komputer tersebut
2 FAJAR MUHAMMAD FARHAN
Fajar muhammad Farhan, Pembuat dan Pendesainer Antivirus Lokal. dia merupakan pembuat dan pendesainer antivirus bernama Falisav. Falisav sebenarnya merupakan sebuah antivirus turunan dari EGJ Software, dimana antivirus yang dimiliki oleh EGJ software sudah tidak hidup lagi, sehingga Farhan mengambil source code dari EGJ SOftware tersebut dan mengubah antivirus semula bernama  AV Super Antivirus menjadi Falisav Antivirus yang kita kenal sekarang ini.

Falisav Antivirus merupakan sebuah antivirus lokal Indonesia yang mendapat peringkat nomer 2 setelah SMADAV. kehebatana Falisav Antivirus adalah kinerjanya yang cepat dan optimal dan mempunyai fitur berupa Scan Internet untuk menscan internet dari berbagai virus yang masuk melalui jaringan. fitur yang paling hebat adalah fitur Hacking yang ada disana, fitur ini hanya bisa diketahui oleh orang-orang yang biasa menghacking dan hidup dalam dunia Hacker.

Fajar Muhammad Farhan merupakan seorang CEO TheRealLivingDeal Company, dan Perusahaan ini membuat sebuah produk untuk Platform Windows yang bernama Falisav. Falisav Antivirus merupakan salah satu dati beberapa Produk Falisav yang lain. Produk Falisav yang lain adalah Piano, Worm, dan lain-lain yang diproduksi oleh Falisav. Farhan merupakan seorang pelajar SMAN 1 Giri, dia merupakan seorang Programmer dan Blue Hat Hacker bagi Perusahaannya, sebagai seorang Programmer, dia merupakan seorang programmer bahasa BASIC dan masih gelagapan bila berhadapan dengan PASCAL.

Falisav Antivirus 2012 merupakan produk Falisav yang paling populer, karena Falisav Antivirus merupakan sebuah antivirus freeware, antivirus ini mempunya berbagai fitur yang sangat hebat. untuk melihat fitur-fitur tersebut anda bisa lihat di link ini. Kelemahan pada Falisav adalah tidak menampilkan registry yang rusak akibat virus dan tidak mempunya update online seperti SMADAV, tapi untuk masalah menampilkan registry, sebenarnya registry tersebut akan diperbaiki langsung oleh Falisav sehingga Falisav tidak menampilkan Registry mana yang rusak.

3 ARRIVAL DWI SENTOSA (13) dan TAUFIK ADITYA (18)
 2 Orang ini merupakan pembuat antivirus bernama ARTAV, artav antivirus merupakan sebuah antivirus berbahasa BASIC, dan merupakan antivirus termuda karena pembuatnya anak yang masih SMP dan SMA. antivirus ini merupakan sebuah antivirus yang paling hebat pula di Indonesia nomer 3. fitur-fitur yang dimiliki ARTAV sangat hebat, mulai dari firewall, USB Scan dan lain-lain. kehebatan inipun diakui oleh para mahasiswa ITB dan mengharumkan nama indonesia karena ARTAV diunduh juga oleh 60 negara di dunia.

kelemahan pada ARTAV adalah donasi yang tidak murah bahkan lebih mahal dari SMADAV, dan penginstallan yang error walau sudah beli yang advanced berbayar, kemampuan updatenya lama dan kadang-kadang tidak berfungsi. ARTAV setelah diinstal, setelah komputer direstart, ARTAV tidak muncul di start up windows, begitu dibuka artav di menu start, penampilan artav mulai HANG, karena kelemahan ini ARTAV kurang populer sebagai antivirus yang terbaik.


Artikel Terkait

2 komentar:

obat tradisional asam urat mengatakan...

masi banaykatas,.informasinya,.!!!

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

okey!

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -