Mengganti Nama Nick Facebook Sepuasnya

      Mengganti Nama Facebook - Facebook telah menutup akses ganti nama pada seluruh akun Facebook yang telah melebihi batas penggantian nama.  Hal ini membuat banyak pengguna yang tidak bisa membuat akun Facebook, kadang akhir nama dari akun yang barunya di beri ' II ' , ' III' ataupun ' IV '.  Maksudnya itu adalah akun ke berapakah pada facebook yang mereka miliki.

      Nah.. tapi sekarang ada solusinya yang agak aneh, yaitu menghack facebook sendiri.  Lah ? gimana caranya ? kok bisa gitu ? :o .  Caranya sebenarnya mudah, tidak perlu keahlian khusus seperti belajar dulu cara ngehack atau beli bukunya.  Mau tau caranya ?  Ikuti langkah berikut ini untuk mengganti nama Facebook :
  1. Gunakan browser 'OperaMini' versi apa saja untuk login ke Facebook
  2. Lalu ke 'Pengaturan Akun' dan ganti nama Facebook kamu ke nama yang pernah kamu pakai sebelumnya, lalu klik 'Simpan Perubahan'


  3. Kalau sudah.. buka link berikut di laman tadi http://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5

  4. Setelah itu klik 'Amankan Akun' lalu ikuti langkah yang di perintahkan sampai menemukan tanda seperti ini dan klik kata ganti..  *namaFacebookkamu* (ganti
  5. Jangan buka laman selain laman untuk mengubah nama akun dan kalian bisa gunakan berkali - kali .. :D

Artikel Terkait

13 komentar:

MUXLIMO mengatakan...

Ajeb, Bro!

Annesya mengatakan...

hooooooo blog ini tampilannya horror bangeeet berasa halloween... hahaha

Djangkaru Bumi mengatakan...

numpang ijin kompas gan !!! terimakasih !!!

Deo Pradipta mengatakan...

@muxlimo : sippp dahhh :3
@anneysa : hoho.. kurang serem yakk kak ? :D
@djankaru : oke gan.. :)

Berbagi Ilmu Pengetahuan mengatakan...

Ini Blogku & Blog'e Cah Nganjuk mensupport blog sobat agar trs berkarya...keep write sob biar cpt dpt pr dr google :)

Deo Pradipta mengatakan...

thankz sob.. blog ane udah dapet PR 2 kok :D

teguh ashax mengatakan...

emang harus pake opera mini ya !

Deo Pradipta mengatakan...

iya sob.. ^_^

indra dwi santoso mengatakan...

eh web ku yah www.pakaianpakaian.com

Nagato's Blog mengatakan...

gan , punya facebook gak ? kalo punya kirimin nick nya ke email aja "nagatokevin93@gmail.com" ane pengen lebih jago ngeblog ama agan .. wakakak .. makasih gan .. :D

Deo Pradipta mengatakan...

@indra : oke sob ^^

@nagato's : punya kok.. langsung message lu aja deh.. samasama ^_^

Anonim mengatakan...

gak bsa :(

Deo Pradipta mengatakan...

gak work mungkin sudah sob ^^

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -