Berantas anti virus palsu dengan “Remove Fake Antivirus”

       Banyak pengguna komputer yang sudah tertipu oleh anti virus palsu, karena banyak sekali anti virus gratis yang hanya Cuma kedok untuk memasarkan produk lain. Ketika kita mengupdate anti virus gratis itu kita bukannya mendapat perlindungan tambahan melaikan terkadang anti virus gratis itu malah mengirimkan virus, spyware atau bahkan trojan yang sangat sulit untuk di unintall dan membahayakan sistem komouter kita.

      Jika anda mengalami kesulitan sepert itu, sebaiknya anda menggunakan software yang sederhana namun sangat efisien ini. Namanya adalah “Remove Fake Antivirus”. Remove fake antivirus merupakan software yang dapat mengunintall lebih dari 27 anti virus palsu.


      Aplikasi ini tak memerlukan prosedur installasi, sehingga sangat mudah untuk di gunakan, karena kita Cuma perlu menekan tombol start, dan proses pembersihanpun akan langsung di mulai. Proses pembersihan hanya memerlukan waktu kira-kira 10 menit. Alikasi ini akan memeriksa ke seluruh sistem komputer anda, apakah ada yang terinfeksi ? jika ada file yang berbahay atau terinfeksi maka aplikasi ini akan langsung membersihkannya.


       Walaupun aplikasi ini sangat sederhana namun aplikasi ini sangat efisien dan sangat mudah digunakan untuk mmembersihkan virus dan memberantas anti virus palsu. Aplikasi ini juga tidak berukuran lebih dari 1MB melainkan hanya berukuran 233, 38 KB. Satu laggi aplikasi ini gratis alias freeware.

Tertarik mencobanya silahkan download software gratis di bawah ini  :

**code : www.teguhashax.blogspot.com

Sumber : http://teguhashax.blogspot.com/

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -