Viro, Live the Moments

air kehidupan
Air Putih ?  Siapa yang enggak tau manfaat dan khasiatnya yang terkandung dalam air putih dan bermanfaat bagi tubuh kita ? Semua pasti sudah tau dong !  Tapi enggak banyak juga yang enggak mengkonsumsi air putih karena berbagai alasan.. salah satu alasan yang terbanyak adalah air putih itu enggak enak atau air putih iru campak.  Setuju ?  Salah satu orang yang memakai alasan itu adalah AKU SENDIRI .  Jujur.. memang bagiku air putih itu enggak enak dan setiap kali aku meneguk air putih aku akan merasa enek, enggak tau kenapa semua itu terjadi padaku u,u

Suatu hari aku mau berangkat sekolah.. dan tiba-tiba *krek!*,  tangan kananku gak bisa di gerakkan sama sekali, di gerakkan sedikit aja terasa sakit seperti di tekan beban berat gitu.  Aku pun ga bisa berbuat apa-apa dan cuma bisa duduk dan menunggu rasa sakit ini hilang dari tanganku.  Namun rasa sakit ini terus menjadi-jadi setelah beberapa menit kemudian.  Dengan keadaan sakit yang gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata itu, aku pun berjalan perlahan dan berbaring di kasur kamarku walau memang terasa sakit banget.

Enggak lama kemudian ibu ku datang dan bertanya kenapa aku gak berangkat sekolah.  Dan aku menjawab kesakitan yang aku alami dengan nada yang sedikit merintih kesakitan.  Secepatnya ibu ku memanggil tukang pijat untuk mengatasi masalah kesakitanku yang aku derita waktu itu.  Namun, tukang pijat pun masih belum mampu mengatasi masalahku ini.  Sekian lama berbaring di kasur, secara gak sadar pun aku ketiduran.. #Zzzzz!

Saat bangun pun aku masih merasakan sakit yang begitu menusuk di tangan kananku.  Seperti remaja lainnya, baru bangun langsung cari HP yang ada di sekitar kasur dan segera liat sms dan bales sms teman ^^ .  Ya gak sadar juga aku curhat ke beberapa teman dan juga mantan gua *ups .  Hampir dari sebagian banyak yang aku SMS menasihati aku agar mau minum air putih, biar enggak sakit-sakitan lagi kata mereka.  Ya aku bilang 'iya' aja padahal masih belum mau minum air putih yang buat aku enek.

Setelah berhari-hari dan itu awal-awal aku masuk di SMA,  aku melihat hidupku!  Seorang bidadari yang turun dari kayangan dan hanya ingin bersama denganku #dalamHATI.  Memang bener orang jatuh cinta di buat gila oleh si dia, itu yang aku alami semua saat itu.  Melewati hari demi hari, akhirnya aku mendapat nomer HP si dia dan betapa bahagianya diriku saat itu.. padahal cuma nomernya doang u,u

Enggak di sangka-sangka setelah berminggu-minggu berSMS ria dengan si dia akhirnya kita jadian dan menjalani hari-hari kita bersama-sama.  Semakin kenal satu sama lain akhirnya si dia tau kalo aku gak suka air putih.. dan dia maksa aku buat minum air putih delapan gelas perhari.  Dan pastinya aku menolak dong, minum seteguk aja udah enek gitu.. apalagi delapan gelas bisa muntah gua.  Akhirnya dia ngertiin gimana keadaanku yang waktu itu yang enggak suka minum air putih sama sekali, dengan keadaan seperti itu dia beri aku nasegat yang penuh kasih sayang agar aku bisa minum air putih.

Setiap hari aku mencoba minum satu gelas air putih dan setelah seminggu cara itu memang berhasil.  Setelah satu minggu itu aku bisa minum air putih satu gelas walau masih dalam keadaan enek , tapi aku berusaha minum air putih tersebut agar si dia senang kalo aku bisa jadi lebih baik dari yang dulu.  Sampai sekarang aku pun bisa minum air putih berkat si dia.. tapi sayang.. hubungan sama si dia ga berjalan mulus.. musti berakhir di tengah jalan #hiks T.T

Viro, Live the Moments

Semua moments ku diatas semoga menjadi motivasi bagi kalian untuk mengkonsumsi air mineral untuk hidup yang lebih sehat sehat.  Jangan takut untuk menjadi lebih baik, semua itu untuk masa depan kalian.  Berjuang walau itu semua memang penuh tantangan.  Jika kita menemukan motivator kita masing-masing, aku yakin.. kita bisa berubah dengan mudah dan secara tidak sadar di saat itulah kita menjadi lebih baik.

VIRO WATER !! bisa dijadikan sebagai teman kita untuk berubah ^^ Viro, Live The Moments… :*

sumber gambar : http://naufaldhiafp.files.wordpress.com/2012/06/viro-water1.jpg - http://si-dudut.blogspot.com/2011/03/pentingnya-air-dalam-kehidupan.html

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -