BelajarDroid - Blog Dunia Android

Dunia Blog Android

Baru menggunakan Android ? Bingung menggunakan Android Nah.. kali ini aku akan me-review blog yang bisa mengajari kalian tentang apa-apa aja mengenai Android, mulai dari Android yang murah-murah sampai Android yang mahal-mahal sekalipun.  BelajarDroid.com tempatnya !  Adalah blog komunitas untuk pengguna pemula Android yang menyediakan tutorial, informasi, tips serta seputar sistem operasi Android. Segala hal tentang Andorid kemungkinan besar bisa kalian dapatkan ilmunya di blog komunitas ini.

Tahukah kalian BelajarDroid.com telah memperoleh award dari situs terkenal ?  BelajarDroid.com pernah mendapat 'bronze blog' dalam internet sehat blog & content award dari ICT Watch Indonesia, jadi enggak usah ragu lagi manfaat yang akan kalian dapatkan sehabis mengunjungi blog komunitas ini.  Dan telah terjamin ilmu yang di sediakan oleh blog komunitas ini sangat berguna dan dapat menambah pengetahuan kalian tentang Android.

BelajarDroid.com juga memiliki tampilan blog yang sangat elegan dan terlihat nyaman untuk di kunjungi, tata letak widget dan iklan yang sangat strategis membuat blog ini tidak terlihat ribet dan memang benar-benar sangat elegan sebagai blog komunitas yang menyediakan tentang dunia Android.

Dunia Blog Android

Dengan blog komunitas ini kita juga dapat berbagi semuanya tentang Android ke sesama pemula dan pecinta Android yang berkunjung ke BelajarDroid.com.  Hanya yang telah mendaftar yang bisa ikutan berbagi, dan juga yang lolos seleksi yang dapat di tayangkan dalam  Blog Dunia Android, BelajarDroid.com.  Untuk selebihnya silahkan cek di menu 'Contribute', jika ada pertanyaan, kesan dan saran silahkan cek dan kirim di menu 'F.A.Q'.

Sudah mulai tertarik dengan dunia Android ? Langsung aja ke BelajarDroid.com !

Artikel Terkait

7 komentar:

nakusan computer mengatakan...

kl gitu saya mau belajar sob. alnya HP saya Android...:D nice infonya sob n' makasih

Deo Pradipta mengatakan...

silahkan aja sob.. sedot sampe abiz.. samasama^^

Unknown mengatakan...

keren gan, nak menjelajah lagi......
eh visit ya http://esarhpyra.blogspot.com/

Deo Pradipta mengatakan...

makasih sob.. silahkan di simak ^^
langsung ke TKP :)

Jual rpp silabus berkarakter mengatakan...

Informasinyamenarik sekali

nakusan computer mengatakan...

kunjunga pagi sob sekalian blog wallking n' nyimak isi blog...:D

Deo Pradipta mengatakan...

@jual @nakusan : ehehe.. iya sob.. semoga bermanfaat yaaa :)

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -