Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi - Situs Surewi Wardrobe memang sangat terlihat elegan mulai dari header sampai footer benar benar memanjakan mata pengunjung yang sedan mengunjungi situs penyedia jasa Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi.  Terlebih situs ini memiliki menu situs yang sangat berguna untuk pengunjung untuk memilih tema yang lebih detail, juga terdapat likebox facebook, kategori dan beberapa review produk yang di sediakan di situs Surewi Wardrobe.

Situs yang telah banyak dikunjungi pengguna internet ini telah mendapatkan Page Rank 2 dari Google, yang membukitkan bahwa situs ini benar-benar tenar dan dikunjungi banyak pengunjung.  Bukan hanya google, Alexa Rank nya pun sangat sangat langsing, sekitar 400rb dan links in: 220.  Kedua penilaian dari situs terbesar di ranah internet ini benar-benar membuktikan bahwa situs yang di sediakan oleh Admin Surewi Wardrobe efektif untuk menyebarluaskan informasi tentang produk dan dapat dilakukan transaksi via rekening dengan adanya situs yang dibuat. 

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Bagaimana Cara Pemesanan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Wardrobe?
  1. Tentukan design yang diinginkan pelangan, jika pelangga sudah mempunyai design sendiri maka lanjut ke proses berikutnya, namun jika belum memiliki design, admin dapat membuatkan design seragam pelanggan dengan cara menjelaskan kepada admin harapan mereka mengenai seragam yang akan di pesan atau image yang ingin ditampilkan, dan menjelaskan profile perusahaan beserta logo yang akan di pasang pada seragam mereka ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com. Selanjutnya admin akan mengirimkan pilihan design kepada mereka untuk dipilih design mana yang akan di gunakan untuk pembuatan seragamnya, jika OK langsung ke proses berikutnya.

  2. Tentukan jenis kain yang akan mereka pakai untuk seragam pelanggan, jika masih bingung dalam memilih kain seragam maka akan dibantu untuk memilihkan alternatif kain yang sesuai dengan kebutuhan.

  3. Admin akan memberikan penawaran harga yang sesuai dengan design, jenis bahan, jumlah order dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan.

  4. Jika harga sudah di setujui admin akan membuatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan design dan jenis bahan yang sudah di setujui. Jika pesanan di batalkan setelah sample jadi maka pelanggan akan di kenakan biaya pembuatan sample seharga 2 kali dari harga seragam, jika jadi memesan sample tidak di pungut biaya.

  5. Jika sample seragam OK, maka proses selanjutnya adalah mereka mengirimkan PO, setelah itu Admin akan kirimkan invoice DP sebesar 50 % dari total harga pesanan.

  6. Untuk proses produksi akan kami lakukan setelah DP 50 % kami terima dan waktu produksi terhitung pada saat DP di terima.

  7. Proses produksi berkisar 3 minggu sampai satu bulan tergantung dari tingkat kerumitan seragam dan jumlah order yang di pesan.

  8. Setelah seragam selesai kami produksi, jika pelanggan berlokasi di area JABODETABEK akan langsung mengirimkan seragam dan mereka menyiapkan sisa pelunasan seragam, Jika pelanggan di luar JABODETABEK akan mengirimkan kepada mereka foto seragam produksi dan melunasi sisa pembayaran kemudian akan kami kirimkan seragam pesanan melalui TIKI.

  9. Jika terjadi ketidaksesuaian pesanan seragam kerja ( sample yang sudah disetujui ) di karenakan kesalahan Admin, Admin akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan :D
Keyword - Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi


Tertarik dengan Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi yang ditawarkan Surewi Wardrobe?  Silahkan langsung menghubungi admin di http://www.surewi-seragam.com/

Menerima pemesanan pembuatan pakaian seragam kerja, baik itu Seragam kerja kantor, Seragam kerja pabrik, Seragam kerja hotel, Seragam kerja restoran, Seragam kerja tambang, Seragam kerja karyawan dll. Untuk informasi pemesanan silahkan hubungi team marketing kami : 
Telp : 021-83662219 atau 021-94484494 
 SMS : 0813-16500561 
 PIN BB : 228204D4

Artikel Terkait

10 komentar:

Cara Mendapatkan XAMthone Plus mengatakan...

Kalo misalkan baju biasa suka order nggak ?
salam kenal ja ! :)

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi mengatakan...

terlihat dari artikel aja tidak sob, hnya menyediakan seragam kerja.. minimal pembelian 100 buah :)

Cut Info mengatakan...

Gan cara bikin efek petir kyk gitu gmn caranya, keren bangets

Deo Pradipta mengatakan...

silahkan cek arikel + komentarnya disini http://dopind.blogspot.com/2011/10/membuat-background-blog-dengan-gambar.html :)

Unknown mengatakan...

semoga berhasil sob dalam kontes ini :D

SEO Bisnis Online mengatakan...

Selamat berjuang dan semoga menang.

Cyber Katrox mengatakan...

Maju terus, pantat mundur.

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi mengatakan...

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

hosting murah mengatakan...

sukses yo kontes SEO nya gan

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -