Zerg Rush Google

Zerg Rush Google
Zerg Rush Google - adalah sebuah lelucon yang dihadirkan oleh Google (lagi), sebenarnya ini bukan jebakan betmen yang seperti ramai dibicarakan di dunia maya.  Sebenarnya lelucon ini sebenarnya adalah sebuah permainan online yang dihasilkan oleh google sendiri.  Yang sering main StarCraft pasti tau apa sebenarnya maksud dari keyword tersebut. Ide Zerg Rush Google tersebut mungkin mengacu pada taktik dari StarCraft yang bernamakan Zerg Rush.  Namun dalam lelucon dalan google penelusuran ini kita akan berburu Zerg.

Istilah 'rush' sering didahului oleh kata yang menjelaskan jenis barang yang digunakan dalam terburu-buru atau tergesah-gesah, dan jatuh ke dalam kategori luas serangan awal (bergegas) dan semua dalam serangan. Misalnya, dalam permainan StarCraft , yang Terran pemain dapat menggunakan Marine Rush (atau dalam beberapa kasus rush SCV ), sebuah Protoss pemain dapat menggunakan Zelot Rush , dan Zerg dapat menggunakan Zergling Rush. Barang yang digunakan adalah hampir selalu murah, mudah untuk menghasilkan, dan lemah dibandingkan dengan barang lain.

Sudah gak sabar menggunakan dan memainkannya kan ? Caranya mudah saja kok sobat, yang dilakukan pertama kali adalah membukan google.com atau google.co.id atau sebagainya dari google chrome.  Nah.. ini keyword yang harus kalian ketik untuk memainkan Zerg Rush Google yaitu ==> Zerg Rush <==

Zerg Rush Google

Gimana ? Google unik juga kan ? Cara mainnya cukup mudah kok, kalian hanya menekan huruf 'O' yang menggerogoti keyword pencarian kita.. tampilan sisa nyawanya pun juga ditampilkan lho dalam permainan Zerg Rush Google^_^  Kalau sudah memainkannya jangan di tutup dulu ya, share dulu ke teman-teman nilai yang kamu dapat dengan akun Google Plus yang kalian miliki ! Semoga bermanfaat dan dapat nilai terbaik, tuntas dan meningkat ya sobat blogger :D #lho?

Keyword - Zerg Rush Google

Artikel Terkait

3 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
HP Android Murah mengatakan...

hahahah mantap.. bisa-bisanya dia bikin kaya gituan :)) sulit juga maininnya gan :D

serba serbi mengatakan...

Iya sulit mau maininnya...

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -