Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan - Adalah situs tempat jual beli online yang sudah berdiri sejak 27 Juni 2011.  Dengan sistem pembayaran yang aman dan respon baik dari publik menjadi faktor berdirinya situs Ekiosku.com.  Motto dari situs itu ialah ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi pembelinya.  Aman, nyaman, dan menyenangkan membuat pembeli akan merasa di hargai dan menjadi raja dalam melakukan proses pembelian.  Ekiosku.com adalah perusahaan yang inovatif, dinamis dan konsisten di bidangnya yang sangat berkomitmen penuh memberikan yang terbaik untuk penggunanya.
Alamat Kantor Ekiosku.com
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08 
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B Grogol – Jakarta Barat 11440 – Indonesia 
Phone: +6221 566-2747 
Email: info@ekiosku.com

Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan
Dalam produk penjualanya terbagi dalam beberapa kategori dan subkategori yang memudahkan pembeli untuk menemukan barang atau produk yang sedang mereka cari.  Beberapa kategori tersebut adalah Buku & MajalahElektronik & Gadget, Fashion Pria, Handphone & PDA, Fashion Wanita, Makanan & Minuman, Mainan, Video Games, & Hobi, Komputer, Kesehatan, Stationery & Cinderamata, Seni & Antik, Rumah & Kantor, Sports & Otomotis, Foto & Video dan masih banyak lagi.  Kategori tersebut masih terbagi dari beberapa subkategori juga.

Jual Beli Online Aman
Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan ?  Menyenangkan kita dapat menemukan segala produk yang ingin kita miliki, hampir tersedia semua di sini.  Aman, jelas terjamin keamanannya karena sistem pembayaran menggunakan rekening bersama melalui Bank Central Asia (BCA), Bank Nasional Indonesia (BNI) dan Bank Mandiri.

Kotak pencarian juga menjadi alternatif untuk mencari produk atau barang yang lebih spesifik lagi, misal ukuran, harga, warna, dan yang lebih spesifik lainnya.  Semua itu untuk memudahkan pembeli untuk menemukan apa yang sedang mereka cari.  Yang menjadi nilai lebih lagi adalah tampilan situs yang rapi dan tata letak produk yang mini membuat pengunjung nyaman untuk berlama-lama di sini, kecepatan blog juga sangan cepat.


Bagaimana cara membeli sebuah produk dari Ekiosku.com ?  Caranya sangat mudah karena sistem pembayaran melalu rekening bersama, untuk selengkapnya silahkan kunjungi menu 'Berbelanja aman!', untuk proses pembayaran dan sejenisnya silahkan menuju ke menu 'Pembayaran ekiosku' untuk mendapatkan informasi selengkapnya.  Jika ada pertanyaan bantuan silahkan menuju ke menu 'Hubungi Kami', secepatnya akan di respon oleh admin situs.

Dengan fitur yang lengkap sedemikian rupa membuat Ekiosku.com semakin popular dan banyak yang berminat menggunakan jasa jual beli online aman yang telah disediakan.  Berminatkah anda?  Jika iya ikuti semua langkah yang dianjurkan mulai dari pendafaran sampai barang di tangan anda.  Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang ingin melakukan jual beli di internet..  CMIIW ^_^

Keyword - Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

Artikel Terkait

1 komentar:

Akhmad Fauzi bin Abdul Hamid bin Saul mengatakan...

laso.l.....

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -