Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com

Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com - Sebuah situs yang menyediakan banyak informasi yang update tentang teknologi dan informasi tentang suatu informasi di internet.  Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com menjadi topik khusus yang akan kita bahas dalam artikel tentang review situs DedeWiweka.com.  Ada apakah hubungan antara twitter dan bisnis online ?

Seperti yang kita ketahui saat ini, dunia internet apalagi media sosial seperti facebook dan twitter yang terlihat jelas sudah sangat mendunia.  Apalagi facebook yang juga hampir menguasai internet disusul twitter, twitter menjadi salah satu lahan bisnis yang sangat minim diketahui orang awam bahkan pengguna twitter sendiri.  Di sinilah tempat para pencari peluang yang terlihat besar untuk melancarkan suatu bisnis online yang sangat menggiurkan, pastinya bakal menjadi pendapatan yang istimewa bagi pengguna bisnis tersebut.

Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com
Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com


Bicara tentang Twitter dan Bisnis , menjadi daya tarik I Gede Wiwekambarayana untuk berbagi kepada pengguna internet tak terkecuali pengguna twitter untuk memanfaatkan kesempatan besar yang terlihat untuk menghasilkan suatu uang.  Dengan artikel yang berjudul ' Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com ' , DedeWiweka.com bermaksud untuk menyebarluaskan bisnis online yang senang ia jalankan untuk para peminat yang ingin terjun di dunia bisnis online.

Kelebihan twitter yang bisa digunakan sebagai media promosi di twitter memiliki banyak fitur yang disediakan yang dapat  kita gunakan untuk mendapatkan yang terbaik dari layanan tersebut untuk bisnis. Berikut adalah fitur yang bisa digunakan sebagai media promosi :

Twitterfox adalah web Firefox browser plugin memungkinkan Anda untuk melihat Tweets dalam browser web Anda (dalam menu popup). Hal ini sangat berguna karena kita bisa melihat tweets tanpa harus login ke twitter kita.

TweetLater berfungsi untuk menentukan jadwal tweet (seperti kita akan menjadwalkan email). Fitur lain yang sangat membantu bisnis di tweetlater adalah kemampuan untuk menerima email dan mencerna aktivitas kata kunci dalam Tweetosphere. Hal ini memungkinkan kita untuk bergabung dengan percakapan atau topik lagu dan tren.

Ping.fm adalah aplikasi yang bisa mengirim semua Update ke semua jejaring social dalam satu kali langkah, memiliki account dengan berbagai layanan, seperti LinkedIn dan Facebook. 

TwitterFacebook Dengan TwitterFacebook kita dapat mengupdate status di facebook yang kemudian bisa dilihat di twitter begitu pula sebaliknya, ini dapat memudahkan kita dalam mempromosikan produk yang kita jual.

Keyword - Tentang Twitter dan Bisnis Online di DedeWiweka.com

referensi : http://jehanhariadhi.blogspot.com/2012/03/analisis-bisnis-online-dengan.html

Artikel Terkait

3 komentar:

gemscool mengatakan...

gan google sekarang apa benar penilainnya sampai ke banyaknya yang ngertwit artikel kita di twitternya?

Jefry mengatakan...

banyak juga ya fitur yang bisa membantu kita dalam berpromosi di twitter
trims atas ulasannya, sangat membantu

woconen mengatakan...

Blogwalking aja sob. Mampir ya http://woconen.blogspot.com

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -