Distributor Penjual Alat Listrik Terbesar di Indonesia


Distributor Penjual Alat Listrik Terbesar di Indonesia - Alat listrik menjadi komoditi bisnis online terbesar yang sangat menggiurkan dan tentu saja berprospek baik. Alur bisnisnya adalah anda membeli alat listrik dari distributor alat listrik terpercaya yang jual alat listrik secara grosir dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang terbaik. Alat listrik tersebut kemudian anda jual secara online di internet dengan harga yang sudah anda tetapkan sebelumnya. Tentu saja dengan mempertimbangkan margin keuntungan yang anda inginkan. Margin tersebut adalah harga jual ke konsumen anda dikurangi dengan harga beli yang anda dapatkan dari toko alat listrik terbesar di Indonesia.

Berbelanja aneka peralatan listrik di situs distributor alat listrik sangat mudah, seperti berbelanja di toko swalayan. Dengan display alat listrik yang tersedia dengan aneka detail dan rincian harga, kita bisa menghitung berapa banyak yang harus dibayar.  Didukung oleh kemudahan pembayaran melalui bank-bank terbesar di Indonesia,  cukup mentransfer sejumlah uang sesuai nilai belanjaan dan barang pesanan akan meluncur ke rumah atau kantor.

IndoListrik menerima pembelian baik secara retail maupun grosir. IndoListrik adalah online shop distributor dari beberapa merek terkemuka di Indonesia sehingga IndoListrik adalah salah satu perusahaan yang memiliki ready stock terbanyak di Indonesia.

Terdapat lebih dari 750.000 jenis produk dari 180 merk terkemuka. IndoListrik.com selaku distributor alat listrik menyediakan informasi lengkap mengenai setiap produk sehingga memudahkan customer untuk mengenali spesifikasi barang yang dibutuhkan. Sales dan tenaga ahli IndoListrik sangat berpengalaman dan memiliki pengetahuan yang luas di bidangnya yang akan membuat customer merasa nyaman.

Dengan memiliki distributor alat listrik yang terbaik, maka secara tidak langsung, anda memiliki rekan bisnis yang akan mendukung perkembangan bisnis alat listrik anda. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi dan hubungi distributor alat listrik terbesar di Indonesia sebagai rekan bisnis anda.

IndoListrik.com beralamatkan di Jl. Paseban Raya No. 1, Jakarta 10440. Untuk mengunjungi situsnya anda bisa langsung menuju ke http://indolistrik.com atau ke blognya http://distributoralatlistrik.com.

IndoListrik.com 
indolistrikdotcom@gmail.com 
Telp: (021) 7074-9664 
Telp: (021) 9372-2712 
Fax: (021) 392-1567 
SMS: 0813-1446-8584 
Pin BB: 2894F88D 
Pin BB: 2380A510

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -