Nokia Lumia Cerdas Luar Dalam

Gue pikir, gue adalah orang tercerdas luar dalam ketika gue dulu pakai HP andalan gue. Tapi sekarang gue sadar kalau ternyata Nokia Lumia adalah satu-satunya HP yang cerdas Luar Dalam. Gimana enggak, gue bisa ngelakuin apa aja dengan Nokia Lumia yang kini gue punya. Gue bisa kamera dan dapetin foto bagus, gue juga bisa membuat kesan baik ke temen-temen gue dengan tampilan Nokia yang mengesankan.

Tadinya gue hanya pilih satu warna aja, tapi karena gue pikir HP ini bagus buat diajak gaul , jadi gue putusin buat beli 2 warna aja. Ya kalaupun gue ga bisa pakai keduanya bareng, gue juga bisa kasih pinjem ke saudara-saudara gue, ya itung-itung gue baik hati dan beri mereka kesempatan buat ngerasain punya HP canggih dan keren.

Paduan dua warna yang ada di sampul Nokia Lumia 1520 buat temen-temen gue tertarik untuk memiliki HP keren gue ini, selain itu, ketika gue pakai ni HP di tempat ramai gue ga pernah minder takut gue ketinggalan zaman dan di cap sebagai anak ga gaul. Tapi setelah gue pakai ini HP, tingkat ke pedean gue mingkat 100 kali lipat disbanding dengan sebelumnya, jika sebelumnya gue keren nah sekarang gue jadi lebih keren dari biasanya, hahaha

Ok fix, itu Cuma sedikit cerita yang mau gue bagiin buat kalian semua, kalau kalian pengen tahu lebih jauh tentang kegantengan gue, eh maksudnya  tentang kehebatan HP Nokia Lumia gue ya kalian harus beli dong, masa minjem puny ague, itu ga keren. Sebangsa anak gaul harus tahu tentang tekhnologi terbaru dan terupdate saat ini, lo gakan dibilang gaul jika masih gunain HP jadul yang ga bermerek sekalipun mahal. Mereka ga akan tahu HP kalian mahal kalau ga terkenal dan ga bisa buat diri kalian percaya diri. Saran gue, cepetan kalian semua update sebelum tingkat kepedean kalian jatuh lebih dalam lagi.

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -