Memahami Motivasi Dengan Haryanto Kandani

Motivasi berarti sesuatu yang membuat seseorang bergerak untuk suatu tindakan. Motivasi menunjukkan gerakan oleh alasan atau tujuan. Sangat penting untuk memahami apa alasan dan tujuan yang bisa mengaktifkan motivasi. Sebagai contoh, sulit untuk bergerak ke arah sesuatu jika anda tidak dapat melihat alasan atau tujuan. Dengan kata lain anda membutuhkan alasan yang baik mengapa anda akan bergerak dan apa tujuan anda tersebut. Jika anda tertarik untuk melakukan sesuatu, anda harus mencoba dan melakukannya.

Haryanto kandani merupakan salah satu motivator yang hebat dan sudha terkenal. Dia merupakan seorang motivator yang berusaha untuk meningkatkan pencapaian dari seseorang untuk menjadi lebih baik dan lebih sukses dengan cara menanamkan motivasi-motivasi yang sangat berpengaruh. Haryanto juga sudah banyak memberikan pengarahan kepada para anak muda untuk tetap berpikiran positif dan tidak pantang menyerah dalam menghadapi hidup.

Sebenarnya, tanpa anda harus termotivasi oleh orang lain juga anda bisa bangkit dan maju bahkan lebih baik dari mereka yang anda anggap sudah sukses. Pada intinya manusia adalah makhluk yang sangat sederhana. Seperti makhluk hidup lainnya kita bergerak menjauh dari rasa sakit dan menuju kesenangan. Bahkan jika anda mendapatkan motivator yang paling dihormati di dunia, tidak mungkin untuk mencapai sesuatu yang lebih jika anda tidak memiliki keinginan untuk berubah.

Kita umumnya hanya termotivasi jika pertanyaan yang paling mendasar dibahas: Apa gunanya? Mengapa aku harus melakukan ini? Apa untungnya bagi saya? Mengapa hal ini relevan bagi saya?

Untuk termotivasi perlu ada sesuatu di dalamnya. Bahkan jika anda termotivasi untuk membantu orang lain, itu juga akan membuat anda merasa baik. Anda perlu membuat dan memiliki alasan yang baik secara terus menerus.

Apakah anda pernah bertanya-tanya mengapa anda harus melakukan mata pelajaran tertentu di sekolah yang tidak terlalu menarik minat Anda? Jawabannya mungkin adalah karena merupakan bagian dari kurikulum. Apakah motivasi ini menginspirasi anda untuk melakukannya dengan baik? Begitu pula dengan hal lainnya, ada berbagai hal yang dapat memicu adanya motivasi dari dalam diri seseorang dan itu akan kembali kepada diri anda sendiri.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -