Semakin Mudah Mendapatkan Tiket Bus Dengan Bosbis.com

Tiket bus online, bagi anda yang bekerja jauh dari kota kelahiran anda tentu saja momen berkumpul bersama keluarga adalah momen yang sangat anda nanti. Jika anda ingin pulang kembali ke kota kelahiran anda, anda kini dapat memilih alternatif pulang dengan menggunakan bus atau travel. Biasanya jika kita akan memesan tiket travel atau bus kita harus menghampiri agen-agen terdekat atau pergi ke terminal namun kini anda tak perlu repot-repot lagi untuk  memesan tiket bus online dan travel. Kini sudah banyak media online yang dapat membantu anda untuk memesan dan membeli tiket dengan mudah. Namun tentunya anda harus selektif dan berhati-hati dalam memilih situs online tersebut, karena bisa jadi anda akan tertipu atau anda akan rugi karena tiket yang anda pesan jauh lebih mahal harganya.


Untuk situs online pemesanan tiket anda bisa mempercayakannya hanya pada bosbis.com. Bosbis.com adalah situs online penyedia jasa pemesanan dan pembelian tiket bus, shuttel dan juga bus. Situs ini memberikan kemudahan bagi anda yang ingin pergi jauh dengan menggunakan travel ataupun bus. Selain terpercaya situs ini juga memberi pelayanan yang mudah dan memiliki destinasi tujuan serta operator penyedia angkutan yang lengkap dan akan membuat aman dan nyaman perjalanan anda.  Di situs bosbis.com ini anda hanya tinggal memilih tempat tujuan baik dalam provinsi maupun lintas provinsi, lalu pilih operator penyedia angkutan yang ingin anda naiki, dan terakhir anda tinggal membayarnya lewat pembayaran online. Setelah anda melakukan transaksi tersebut anda akan di kirimi email yang berupa tiket yang telah anda pesan, anda cukup mengeprint tiket tersebut dan menunjukannya kepada amarda yang anda pakai pada saat keberangkatan anda. 

Selain mudah dan nyaman bosbis.com juga memberikan pelayanan reminder atau notifikasi sebelum hari keberangkatan anda agar anda tidak lupa dan terlambat untuk pergi ke terminal ataupun ke tempat keberangkatan. Bosbis.com juga mempunyai aplikasi android yang dapat anda download di playstore dan akan semakin memudahkan anda dalam pemesanan tiket bus dan travel tentunya. 

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -