Spesifikasi dan Harga HP Oppo Smartphone

Harga HP Oppo saat ini nampaknya tengah bersaing dengan merek lainnya. Persaingan dalam dunia teknologi memang semakin meningkat kian harinya. Semua vendor berlomba-lomba untuk menyajikan handphone canggih dengan harga miring. Oppo sendiri merupakan salah satu vendor yang berasal dari negeri Tiongkok. Meskipun kemunculannya memang bisa dibilang baru, tetapi Oppo telah berhasil mencuri perhatian dari banyak pihak. Terutama bagi para pengguna ponsel di kalangan menengah ke bawah. Oppo awalnya hanyalah perusahaan perangkat elektronik seperti DVD, BlueRay, dan LCD-TV. Namun kini Oppo telah beralih memproduksi smartphone Android yang saat ini memang tengah menjadi trend.


Harga HP Oppo Smartphone
Oppo bukanlah satu-satunya vendor asal negeri tirai bambu yang berhasil menembus pasar internasional. Jika mau disebutkan, maka ada beberapa nama yang sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Persaingan dalam dunia smartphone yang ketat tidak membuat Oppo menyerah. Inovasi-inovasi terbaru selalu dimunculkan. Oppo mengeluarkan produk smartphone dengan teknologi yang canggih dan selalu menjamin kualitas serta kuantitas. Pada awal kemunculannya, HP Oppo sempat dibandrol dengan harga yang murah. Tetapi seiring berjalannya waktu, untuk meningkatkan kualitas harga HP Oppo mulai meningkat di pasaran. Oppo mulai memperlihatkan perbedaannya dengan para pesaingnya yang lain, yang juga berasal dari negeri tirai bambu. Meskipun begitu, ternyata HP Oppo tetap laris manis di pasaran.


Salah satu yang membedakan HP Oppo dengan merek lainnya adalah kualitas produk dengan jaminan yang baik. Sehingga orang tidak ragu untuk menggunakan HP Oppo. Misalnya saja salah satu produk Oppo dengan tittle Oppo N3. Produk ini dibandrol dengan harga cukup tinggi yakni hampir 8 juta. Tetapi spesifikasi yang akan anda dapatkan sudah pasti tidak akan mengecewakan. Oppo N3 dilengkapi dengan layar IPS berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels (~403 ppi). Tidak ketinggalan juga lapisan pengaman Gorilla Glass. Untuk OS Android yang digunakan masih berupa Android KitKat, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk di upgrade ke OS Android Lollipop. Mungkin yang paling keren dari Oppo N3 adalah fitur kamera putar dengan resolusi 16 MP. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi sensor motor beserta Autofocus, dual-LED flash serta perekam video Full HD 1080 pixel.

Masih ada lagi produk Oppo yang tidak boleh anda lewatkan. Kali ini adalah Oppo R5. Harga HP Oppo R5 lebih murah jika dibandingkan dengan N3. Oppo R5 yang tergolong masih baru diluncurkan ini dibandrol dengan harga sekitar 6 jutaan. Smartphone yang satu ini disebut-sebut sebagai smartphone tertipis di dunia dengan dimensi 148.9 x 74.5 x 4.9 mm, dan berat 155 gram. Oppo R5 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 5.3 inch yang juga telah memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels (~423 ppi), dan Gorilla Glass 3.



Meskipun dua smartphone Oppo yang baru disebutkan tadi dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi Oppo tetap memiliki produk smartphone dengan harga yang terjangkau. Misalnya saja Oppo Joy Plus. Dibandrol dengan harga sekitar 1,5 jutaan, ponsel ini sudah mampu memberikan kemampuan yang maksimal. Meskipun kamera depannya masih VGA, tetapi ponsel ini telah dilengkapi dengan processor Dual Core 1.3 Ghz dengan Chipset Mediatek MT6572 yang didukung Ram 1GB, dan GPU Mai 400. Singkat kata, harga HP Oppo Smartphone yang terjangkau ini masih relevan dengan spesifikasinya yang beragam dan berkualitas.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -