Berita Terkini : Selama Ramadhan, PLN Jamin Listrik Aman

Salah satu hal yang menjadi kebutuhan utama manusia dalam melakukan kegiatan sehari-hari adalah adanya listrik. Berita terkini datang dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang memberikan jaminan bahwa listrik akan aman selama bulan suci Ramadhan. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu aktivitas ibadah dari masyarakat dan berbagai aktivitas lainnya selama bulan Ramadhan. PLN berjanji akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak terjadi pemadaman listrik dan memastikan agar pasokan listrik seIndonesia cukup. 

PLN Jamin Listrik Aman Selama Bulan Ramadhan
Pihak PLN mengerti bahwa jika pada bulan suci Ramadhan terjadi pemadamam listrik akan sangat mengganggu aktivitas orang-orang. Dilansir dari Semarak News, PLN akan berupaya untuk melakukan beberapa upaya untuk mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik seperti dengan rutin melakukan pemeriksaan jalur distribusi listrik dan perbaikan pada tempat-tempat yang memiliki jaringan yang dianggap berbahaya dan rawan terjadinya gangguan dari arus listrik. 

Dimulai dari hari pertama puasa, tim PLN di daerah Krueng Geukuh ini, berusaha sebaik mungkin agr tidak terjadi pemadaman listrik. Namun jika terjadi bencana alam seperti banjir, pohon tumbang dan lain sebagainya yang membuat pihak PLN harus mematikan listrik, maka hal tersebut berada di luar kuasa manusia, sehingga tim PLN juga tidak bisa memastikan jika hal pemadaman terjadi karena bencana alam. Berita terkini menurut Muchtar adalah , rakyat dihimbau untuk segera melaporkan dan memberitahukan kepada PLN apabila merasa adanya gangguan aliran listrik di daerah mereka sehingga dapat segera ditangani oleh tim dari Perusahaan Listrik Negara tersebut. 

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -