Kumpulan Gambar Lebaran Lucu Untuk DP di BBM

Kumpulan Gambara Lebaran Lucu Untuk Dp di BBM – Mengahadapi bulan suci ramadhan menjadi salah satu kebanggan bagi setiap umat muslim. Ketika malam takbir telah tiba, semua umat muslim akan bersiap-siap dan gembira menyambut datangnya idul fitri.


Di Negara kita, lebaran dianggap sebagai salah satu momen untuk berkumpul bersama dengan semua anggota keluarga, baik anggota yang dekat ataupun keluarga yang jauh, semuanya berkumpul di satu tempat, dan biasanya kumpul di rumah orang tua mereka.

Lebaran merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan banyak dijadikan kesempatan oleh orang banyak untuk mengucapkan selamat lebaran dan maaf-maafan. Tapi, bagi sebagian orang langsung mengyucapkan maaf merupakan sesuatu yang cukup sulit, atau memang karena terlalu banyak teman yang harus diberikan ucapan selamat lebaran, sehingga tidak mungkin untuk memberikan salam kepada satu persatu.

Nah, untuk anda yang mempunyai Black berry atau BB, anda bisa menggunakan DP atau gambar profile di BBM dengan menggunakan gambar lebaran. Dengan begitu, itu berarti anda secara tidak langsung mengucapkan selamat lebaran kepada teman-teman tanpa harus repot mengirim gambar lucu bergerak kepada mereka satu-persatu.

Kumpulkan gambar lebaran yang lucu dan bermakna mulai dari sekarang, dan gunakan DP di BBM dengan gambar lebaran yang menarik supaya lebaran kita lebih bermakna dan lebih menyenangkan.

Menggunakan tulisan untuk mengucapkan lebaran sudah tidak banyak digunakan sekarang ini. Kebanyakan orang lebih menyukai menggunakan cara yang lucu dan mudah. salah satu cara mudah dan lucu tersebut yaitu dengan cara tadi, menggunakan DP lebaran di BBM.

Menggunakan media social dengan baik merupakan salah satu cara cerdas, apalagi dengan jangkauan media social yang luas, hanya dengan sekali klik atau sekali posting anda sudah menyebarkan kebaikan kepada orang banyak di hari lebaran.

Sebaiknya, jangan hanya menggunakan DP di BBM saja, sebarkan kebaikan juga lewat cara yang nyata, seperti bersedekah, bersilaturahmi dan juga saling memaafkan satu sama lain, itu merupakan salah satu cara untuk menyebar kebaikan yang berkesan dan member banyak berkah.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -