8 Video Games yang Dirilis Bulan Ini


1. Prince of Persia: The Forgotten Sands Platform: Xbox 360, PS 3, Wii, PSP Bersamaan dengan dirilisnya film Prince of Persia tanggal 28 Mei nanti, kelanjutan dari seri game Sands of Time ini juga akan dikenalkan pada publik.

2. Alan Wake Platform: Xbox 360 Game ini pertama kali diumumkan tahun 2005. Bercerita tentang seorang penulis yang tinggal di kota pegunungan yang sangat mengerikan. Visualnya dipuji-puji para kritikus.

3. Red Dead Redemption Platform: Xbox 360, PS 3 Dibuat oleh kreator Grand Theft Auto, game ini berkisar pada petualangan John Marston, mantan kriminal yang kini berjuang menegakkan keadilan dengan cara apapun.

4. Split/Second Platform: Xbox 360, PS 3, PC Di Split/Second, kita tidak hanya harus mengalahkan pembalap lain, tapi juga bisa cara meledakkan mobil lawan, bahkan hingga lintasannya pun ikut meledak. Keren, kan?

5. Super Mario Galaxy 2 Platform: Wii Game Wii dengan rangking paling tinggi sepanjang masa ini kembali lagi dengan sekuelnya yang sudah lama ditunggu-tunggu. Kali ini dia akan kembali ditemani Luigi dan Yoshi.

6. Moodnation Racers Platform: PS 3,PSP Game balap buatan Sony ini memiliki creative tools yang bisa kita gunakan untuk membangun apa pun yang kita inginkan, termasuk karakter, mobil, dan lintasan balap. Karya tersebut kemudian bisa kita upload dan digunakan oleh player lainnya di seluruh dunia.

7. UFC 2010 Undisputed Platform: Xbox 360, PS 3 Para penggemar game martial art gabungan akan sangat menikmati fighting game ini, terutama karena sistem pertandingannya sudah diperbarui dan grafisnya mengesankan.

8. Blur Platform: Xbox 360, PS 3, PC Diciptakan oleh tim yang berada di balik kesuksesan franchise Project Gotham, game kebut-kebutan ini melibatkan banyak senjata canggih ke dalam lintasan balap. Desain mobilnya juga jadi andalan.



Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -