Final World Cup 2010

         Setelah sebulan berlalu, melalui tantangan yang sangat berat akhirnya besok adalah penentuan siapa yang akan memenangkan kompetensi sepak bola terbesar sejagat raya ini., pada Final World Cup 2010 ini terdapat negara yang tidak pernah memegang tropi piala dunia sama sekali., yaitu Spanyol dan Belanda.,yang diadakan di stadion Soccer City, Johannesburg.., anda memegang siapa ? Spanyol atau Belanda.., tapi jangan pertandingan besar ini jangan dijadikan modal untuk mencari keuntungan (judi).., ada ratusan orang bahkan ribuan orang berjudi bola dan akhirnya mereka kehilangan semua harta yang dimilikinya.., JANGAN COBA-COBA! NANTI KETAGIHAN...,
         Di Benua Afrika ini juga memecahkan rekor penonton terbanyak pada pertandingan sepak bola terbesar ini.., kita sudah melihat tadi pagi pertandingan Jerman melawan Uruguay yang memperebutkan posisi ke-3 dan dimenangkan oleh Jerman.., Siapakah Juara World Cup 2010 ini ?? kita lihat saja di RCTI besok jam 01.30..,  Jangan sampai ketiduran nih bagi penggila bola !!!!

        Saya akan memberi foto-foto supporter dari kedua kubu setelah pertandingan berlangsung..!!!!!!!!

**********************************************************************************************************************************


       Spanyol memastikan diri sebagai yang terbaik di Piala Dunia 2010 setelah mengalahkan Belanda di laga final dengan skor 1-0 di Soccer City Stadium, Johannesburg, Senin (12/7) dinihari WIB.

      Adalah Andres Iniesta yang menjadi pahlawan kemenangan Spanyol dengan gol tunggalnya ke gawang Belanda di babak kedua perpanjangan waktu.

      Spanyol juga sukses mengawinkan gelar juara setelah dua tahun lalu meraih tropi Piala Eropa dengan mengalahkan Jerman di laga final.

     Sementara Belanda harus kembali puas untuk ketiga kalinya harus menjadi runner up di turnamen akbar Piala Dunia. Sebelumnya mereka juga menjadi runner up di tahun 1978 dan 1974.

Di menit 116, Spanyol akhirnya bisa memecah kebuntuan. Iniesta yang mencetak gol lewat tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti, setelah mendapat bola sodoran dari Xavi.

Tak pelak gol tersebut disambut dengan meriah kubu Spanyol. Semua pemain di bangku cadangan pun mengejar Iniesta dan merayakan golnya di pinggir lapangan.

Belanda yang memiliki waktu kurang lebih empat menit berusaha untuk mengejar ketertinggalan mereka. Akan tetapi, hingga berakhirnya pertandingan, skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol tetap bertahan. SPANYOL PUN MENJADI JUARA DUNIA 2010.



Foto-Foto

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -