Cara-Cara Menghindari Penyakit Flu Babi


  1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)
  2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda Ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)
  3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi
  4. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu......)
  5. Jangan tidur sebelahan sama babi.
  6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman-teman Anda di facebook
  7. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.
  8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.
  9. Jangan memforward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain
  10. Hindari memakai segala asesoris babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.
  11. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka menciptakan Varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.

Artikel Terkait

2 komentar:

MUXLIMO mengatakan...

wahahahaha!!! semua petunjuknya keren-parah!! utamanya cara paling akhirr... *tawa guling-guling..

makasih banget nih, Bro.. postingannya ngehibur banget.. ^_^

btw, hebat ya, Si Bro Deo ini..baru kelas 8 tapi aktif n kreatif.. salut!

Oya, bannernya udah saya pasang juga di blog dan link di sini saya muat juga di blogroll "COOL COLOURS" di Sarang Muxlimo, ya.. ^_^

Oya, Bro.. link yang MUXLIMO'S FRIENDS AND BANNERS hapus aja dari FREND'S LINK di sini, soalnya blog itu udah gak dipake (tapi lupa dihapus -_-' ). maklum udah tua, jadi pelupa hehehe..

sukses selalu, Sobat Mudaku...! ^-^

Deo Pein Nagato mengatakan...

hehe.. biasa aja gan.. udah banyak teman2ku yang nge blog juga XD

thx gan.! :)

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -