Ini Dia 3 Video Game Terlaris


    UK Interactive Entertainment Association (UKIE) kembali merilis daftar 10 video game terlaris di Inggris. Daftar tersebut dibuat berdasarkan penjualan masing-masing video game dengan berbagai format dalam satu bulan terakhir.

    Dari daftar tersebut, beberapa di antaranya termasuk dalam lima game PC terbaik sepanjang masa, seperti misalnya Call of Duty dan The Sims. Akan tetapi, hanya Call of Duty yang berhasil menduduki tiga besar. Sementara The Sims bertengger di peringkat 9.

   Berikut ini tiga video game paling laris di Inggris:

1. Call Of Duty: Black Ops

Pengembang: Treyarch
Penerbit: Activision
Jenis: first-person shooter (fps), single player & multiplayer

Tak diragukan lagi. Inilah game yang disebut sejumlah analis sebagai hiburan terbesar di dunia. Dari merk saja, Call of Duty: Black Ops sudah sangat kuat. Black Ops adalah seri terbaru dari Call of Duty yang bertemakan perang dingin.

Black Ops tersedia untuk Microsoft Windows (PC), Xbox 360, PlayStation 3, Wii, dan Nintendo DS. Dirilis 9 November silam, dalam kurun waktu 24 jam, Black Ops terjual tujuh juta kopi, 5,6 juta di AS dan 1,4 juta di Inggris. Ini sekaligus memecahkan rekor penjualan seri Modern Warfare 2 yang cukup mencetak 2,5 juta kopi.

2. FIFA 11

Pengembang: David Rutter (PS3 & Xbox 360), Ian Jarvis dan Andrew (PC)
Penerbit: Electronic Arts
Jenis: Sports, single player & multiplayer
Di Eropa, FIFA 11 hadir sejak 1 Oktober 2010. FIFA Soccer bisa dibilang game gaek, sudah ada sejak 1993. FIFA 11 sendiri merupakan seri gamenya yang ke-19.

Ada beberapa fitur baru yang belum ada di seri-seri sebelumnya, antara lain Career Mode untuk membentuk dan mengembangkan seorang pemain menjadi pesepak bola profesional, Creation Center berupa aplikasi berbasis Web yang bisa mengubah wajah, nama tim, dan menambah pernak-pernik serta atribut di dalam game, dan fitur-fitur lainnya. Anda juga bisa tukar-menukar atribut menarik dengan pemain FIFA 11 di seluruh dunia.

3. Just Dance 2

Pengembang: Ubisoft
Penerbit: Ubisoft
Jenis: Music, Dance, Rythm; single player & multiplayer
Just Dance 2 menjadi game terpopuler sekaligus terlaris di Inggris saat ini. Ia adalah sekuel game Just Dance. Dirilis pada 14 Oktober, Just Dance 2 menyuguhkan 44 track baru dan model baru.

Anda bisa berdansa solo ataupun duet di lagu-lagu tertentu. Bahkan, Anda bisa adu dansa (dance battle mode) hingga delapan pemain, tidak secara bersamaan, hanya saja dinilai berdasarkan skor yang tercatat.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -