Pembagian Grup "12 Besar" Divisi I

     Badan Liga Sepakbola Amatir Indonesia (BLAI) PSSI memastikan menggelar Putaran III atau "babak 12 besar" Kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVI-2010 antara 2 hingga 7 Desember di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jabar, dan di Stadion Sanggraha Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

     Karawang akan menjadi tempat pertarungan bagi delapan tim, sementara Lebak Bulus menjadi homabase sisa empat tim lainnya. BLAI PSSI sudah membuat pembagian grup dari 12 peserta babak yang menegangkan ini. Delapan tim yang bertanding di Karawang dibagi atas dua grup, dan di Lebak Bulus satu grup.

    Petarung di Karawang adalah Persbul Buol, Perssin Sinjai, Persewangi Banyuwangi, Persitema Temanggung (Grup I), PSBS Biak, PSBK Blitarm PSBL Langsa, KSB Sumbawa (Grup II), sementara peserta laga di Lebak Bulus Persip Kota Pekalongan, Madiun Putra FC, Persepam Pamekasan, PSGL Gayo Luwes (Grup III).

     Rangkaian pertandingan di Grup Iakan dilangsungkan pada 2, 4 dan 6 Desember. Grup II, pada 3, 5 dan 7 Desember, serupa dengan Grup III di Lebak Bulus.

     Pembagian grup dan jadwal pertandingan "babak 12 besar" ini sudah disampaikan kepada seluruh klub peserta pada Kamis (25/11), dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua BLAI PSSI Iwan Budianto. Undian pertandingan akan dilakukan bersamaan dengan pertemuan teknik pada 1 Desember di Annex Building, Ruang Kenanga, Istora Senayan, mulai 15.00 wib.

    Dalam surat mengenai pembagian grup tersebut disampaikan juga bahwa pada hari-hari yang dijadwalkan itu akan dilaksanakan dua pertandingan. Bedanya, pertandingan di Stadion Singaperbangsa, Karawang, dilaksanakan antara pukul 16.00 wib dan 18.00 wib, sementara pertandingan di Lebak Bulus digelar mulai 18.30 wib dan 20.30 wib.

     Gelaran "babak 12 besar" di Lebak Bulus harus disesuaikan dengan jadwal pemakaian stadion oleh tim peserta babak penyisihan grup A Suzuki AFF Cup 2010, yang dilangsungkan 1, 4 dan 7 Desember di Jakarta dan Palembang. Stadion Lebak Bulus menjadi salah satu venues latihan alternatif yang dipersiapkan untuk tim-tim peserta penyisihan grup A Suzuki AFF Cup itu, yakni timnas senior Indonesia, Thailand, Malaysia dan Laos.

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -