Awards dari Akatsuki Blog yang Akan di Share .. !


       Dalam rangka kenaikan pagerank dari blog ini www.dopind.blogspot.com , saya akan mulai menambahkan fitur baru dari blog ini, yaitu meng_share awards buat para sobat blog yang ikut berpartisipasi dalam mengembangkan dan memperkenalkan akatsuki blog ini sampai mendapat pagerank 2.. Maka dari itu, untuk menambah tali persaudaraan para blogger di dunia maya aku akan membagikan award kepada para pembaca setia akatsuki blog..

Bagi sobat yang ingin dapat awards dari saya, jangan lupa ya ikuti syarat - syarat berikut ~>
Jika kalian aku pilih jadi pemenang dari award saya, jangan lupa.. ~>
  • Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu..

      Awards ini akan dibagikan setiap tanggal 15, dan daftar setiap pemenangnya akan saya buat posting agar tidak ada yang menggunakan awards ini semena-mena.. jadi.. siapkan dirimu menjadi pengunjung setia Akatsuki Blog™..

Semangat Blogger Indonesia..!

Artikel Terkait

12 komentar:

Andhy BlogGerZ.com mengatakan...

maaf gan lama gx mampir... abis ny bru dpasang internet lg nih laptop ku :'( .... hhuuu

Deo Pradipta mengatakan...

okrek gan... selamat berpuasa yakk ;)

Ino mengatakan...

Aku ikut gan.... >,< daftarnya gratis kan...???

Deo Pradipta mengatakan...

wah.. awards ini lagi gak aktif sob.. soalnya ane jarang OL .. jarang berkunjung jga ke blog2 temen :/

Ino mengatakan...

Yah... gpp deh aq niat blogwalking aja... ^o^

Deo Pradipta mengatakan...

hohoho.. makasih knjungan sobat yg bnyak ini yakk ^^

Ino mengatakan...

Hihihihihih.... sep...

Deo Pradipta mengatakan...

mantab dah sobbb ^^

Kodok Online mengatakan...

mantab sob saya ingin memegang award dari blogger ini :)

Deo Pradipta mengatakan...

waha... udah ga aktif lagi nih sob.. u,u

Kodok Online mengatakan...

kkagak aktif apanye ?

Deo Pradipta mengatakan...

kagak aktif awardnya sob.. ehehe.. ._.v

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -