Bistip.Com dalam 250 Kata dan 1 Gambar

      Bistip.Com, situs yang dibuka untuk melayani pelanggannya untuk bertransaksi dengan cara nitip dapet barang, dititip dapet tip. Apa maksudnya?

      Maksudnya adalah jika penitip ingin mendapatkan barang dari wilayah yang jauh dan penitip tidak sempat untuk kedaerah itu, penitip bisa titip seseorang yang bersedia menjadi bistiper (orang yang bisa dititipi), setelah menemukan bistiper, penitip dan bistiper akan bicarakan harga barang + komisi yang akan didapatkan bistiper. Sistem ini menguntungkan antara kedua belah pihak, penitip tidak susah-susah pergi ke daerah yang dituju untuk membeli barang yang diinginkan, dan bistiper ke tujuan daerah penitip + dapat komisi cuma-cuma.


      Untuk menjadi member Bistip.com, kita bisa bergabung lewat facebook dan twitter, atau bisa juga langsung membuat member di situs Bistip [join_disini!].
  • Untuk Penitip (wanted bistiper), anda bisa posting barang yang anda ingin [WantedBistiper], atau cari bistiper yang sudah posting jasanya [Search_Bistiper].
  • Untuk Bistiper, anda bisa pasang posting jasa rute yang anda tuju [PostRuteJalan] agar wanted bistiper bisa menemukan bistiper yang tepat untuk mereka atau juga bisa cari Wanted Bistiper yang sudah memposting barang keinginginannya [Search_WantedBistiper].
       Ragu-ragu dengan situs ini atau dengan Penitip atau Bistiper? selama anda mengecek informasi tentang penitip atau bistiper, pasti transaksi ini akan berjalan dengan lancar. Dan anda bisa juga mengirim DP atau uang sepenuhnya terlebih dahulu agar lebih aman anda bisa menggunakan jasa RekeningBersama. Bistip.com dan RekeningBersama sudah bekerja sama [Lebih_Jelasnya].

      Cukup mudah bukan? Hanya titip menitip barang, saling menguntungkan juga. Transaksi nitip dapet barang, dititip dapet tip. Sungguh ide yang cemerlang, orang yang cerdas pasti melakukan transaksi ini!!

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -