BoxxxerGila : Kami Vital tapi Sopan !

       Wow, judulnya lucu banget.! 'Vital tapi Sopan'.. bikin ngakak aja  ..!  BoxxxerGila adalah situs jual beli yang menyediakan boxer dengan kreasi yang gila-gilaan..! juga asli produk Indonesia..! Bukannya cari profit cuma hanya cari untung, katanya tujuannya bikin orang gila seperti mereka.. :D

        BoxxxerGila ini di dirikan dan dikelola oleh tiga mahasiswa dari dua universitas berbeda, mereka adalah Tomi, Dyama, dan Fafa. Dari namanya a sudah keliahatan mereka orang gila.. *peace*

       Gambar boxer yang ada di postingan ini adalah desain terbaru dari mereka, tulisan 'Hentikan Penggundulan Hutan! Aku Makin Gerah!!!' dengan gambar pohon di boxer itu mungkin bertujuan untuk menyadarkan orang yang melihat boxer kita untuk sadar akan bahanya penggundulan hutan, jangan sampai salah liat ya guys..! XD , Menurutku lumayan membantu walau cuma sebatas boxer, karena semua berawal dari perbuatan yang kecil dan sederhana.  Teruslah berkarya walau cuma cari untung ! tapi yang bikin aku ngakak lagi, coba cermati gambar pohon di atas ! nice desain gan ! wakawaka :D

      Boxer yang menarik, menawan serta elegan dengan harga tidak sampai 50 ribu rupiah saja kita sudah bisa mendapatkan salah satu boxer dari mereka.  Serta warna hitam yang membuat aku tertarik untuk melihat lagi boxer dari buatan mereka.!  Tertarik dengan boxer buatan mereka ? langsung aja kunjungi situs nya di http://www.boxxxergila.com/ ..!

BoxxxerGila : Kami Vital tapi Sopan !

Artikel Terkait

15 komentar:

d i t s a a y u w . m mengatakan...

keren gan *thumbsup b(^.^)d

Deo Pradipta mengatakan...

wakawaka.. thankz :D

d i t s a a y u w . m mengatakan...

promo ye?.. :O

Deo Pradipta mengatakan...

ikutan kontes review non :)

TheRealLivingDeal Company mengatakan...

hahahaha, kari aneh ak

Deo Pradipta mengatakan...

wkwk... tp jangan salah gan.. yang buat ide ini dapet juara di Kompetisi RBC E-Youth 2011 , ide bisnis yg menarik dan unik .. :S

Adanar Lfc mengatakan...

kocak yo..
wkwk

Deo Pradipta mengatakan...

hahay... yoiku ag... pantes emang dadi pemenang. XD

debeesen mengatakan...

Wkwkwk, idenya keren.
ane jadi pengen.

Deo Pradipta mengatakan...

ya itu gan.. :D
pingin apanya tuh ? hehe...

Rahasia SEO mengatakan...

Sebuah posting artikel yang sangat bagus telah anda sajikan. Kembali ke alam diungkap dengan halus dan sopan. Anda sangat peduli pada alam. Produk sangat bagus. Sukses buat anda.

Deo Pradipta mengatakan...

hoho.. mantab bro, thankz :D

Mascoro mengatakan...

hehe.....boxer jorok....

Anonim mengatakan...

judulnya menarik, keren :)

Deo Pradipta mengatakan...

@mascoro : seperti judulnya.. vital tapi sopan.. banyak sebenarnya yang terkandung dalam ide ini.. mungkin karena pikiran anak muda sekarang yg begitu2an melulu makanya dibuat ini agar diliat sama sana.. XD
#paham? :D

@Anonim : okrek dah gan :D

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -