Falisav Antivirus 2011 Free



FALISAV ANTIVIRUS, download antivirus gratis dari TheRealLivingDeal Company.

FALISAV ANTIVIRUS merupakan software berbahasa Basic yang mampu menghancurkan virus lokal yang terbesar di indonesia. Falisav Antivirus dibuat tanggal 11 April 2011 dan tujuan antivirus ini dibuat merupakan sebuah kekesalan terhadap virus2 lokal yang sudah membeludak dan semakin kuat. maka admin TheRealLivingDeal News membuat sebuah antivirus bernama Falisav yang merupakan sebuah singkat dari namanya Farhan dan teman terbaiknya bernama Lisa, jadilah Falisav Antivirus pun dibuat untuk menghancurkan virus yang ada di indonesia.


Falisav Antivirus memiliki banyak database virus yang mampu mendeteksi virus sebelum dan sesudah anda mengetahui bahwa komputer anda memiliki sebuah virus. Falisav Antivirus masih bekerja secara Portable dan belum menjadi sebuah aplikasi yang tetap. update terakhir antivirus ini berada pada edisi paling akhir di blog ini.

Falisav Antivirus mendapat sertifikat resmi dari www.av-test.org sebagai program removal virus portable terbagus di dunia. dengan ini saya menyarankan anda menggunakan program saya ini yang bernama Falisav Antivirus.
Farhan sang pencipta antivirus ini sudah melakukan banyak test di www.av-test.org dengan banyak tantangan dan banyak kegagalan, akhirnya Falisav Antivirus mendapat sertifikat dari Av-Test.org

diharapkan dengan adanya Falisav Antivirus, virus2 indonesia mampu ditaklukkan dengan mudah.






FALISAV ANTIVIRUS 2011 BETA VERSION (Tampilan mirip Bitdefender Expert View)

Anda juga bisa download antivirus ini di web resminya di falisavantivirusindonesia.blogspot.com

Post di bawah ini akan berubah sewaktu-waktu

Falisav Antivirus 2011 beta version memiliki keunggulan lebih hebat daripada Falisav versi dahulu, Falisav Antivirus mampu memberikan fitur penambahan database antivirus secara manual, baik dilakukan oleh user ataupun si pembuat sendiri. Falisav Antivirus 2011 memberikan fitur penyimpanan database virus dengan mudah, anda perlu menekan Update Signature dan cari file yang anda anggap virus, beri nama virus dan jenis apakah virus tersebut, setelah itu Falisav akan menyimpan data itu dengan mengubahnya menjadi kode-kode basic sederhana di database Falisav

keampuhan Falisav ini memberikan Falisav mendapat penghargaan, jadi anda bisa menggunakan Falisav Antivirus 2011 yang sudah dipakai jutaan orang di seluruh dunia.
walaupun Falisav berbentuk Portable removal, tapi Falisav mampu menghancurkan berbagai virus yang mengancam kehidupan komputer kita.

Falisav Antivirus memproteksi segala hal yang memungkinkan dapat merusak sistem komputer anda, Falisav Antivirus memberikan fitur berupa perbaikan registry, fitur pelihat sistem komputer, penghapus autoran.inf, dekstop.ini dan lain-lain.

Falisav Antivirus 2011 dapat ditambahkan database virusnya oleh sang pengguna saat dimana sebuah virus tidak bisa dikalahkan, maka anda harus menaruh virus yang menginfeksi ke komputer anda k Falisav, dan Falisav akan mencari kelemahan dan virus yang menyerang komputer anda akan hancur.

terima kasih sudah melihat artikel ini!



Artikel Terkait

11 komentar:

SoleildeLamer mengatakan...

aku pake Karspersky 2012 dengan key hack-hack an manjur ga itu? :)

Deo Pradipta mengatakan...

@farhan ~> mantab dah gan..

@anneysa ~> manjur sih manjur.. tapi coba gunakan falisav ini aja sis ;)

sd mengatakan...

Falisav Antivirus akan saya upgrade terus menerus agar menjadi antiviru yang sempuurna

sd mengatakan...

walaupun begitu Falisav Antivirus masih belum bisa mencapai tingkat 10 terbaik antivirus dunia paling hebat

sd mengatakan...

www.av-test.org memberikan saran kepada Falisav Ativirus agar sering diupdate seiring perkembangan virus yang semakin meningkat sekarang ini

sd mengatakan...

Falisav Antivirus 2012 insya allah akan saya rilis setelah saya memberikan fitur lagi kepada Falisav

Deo Pradipta mengatakan...

mantab gan , pengen ikutan nyobain jadinya ! :D

sd mengatakan...

yoi

Deo Pradipta mengatakan...

sip sip sip ! :)

sd mengatakan...

gunakan Falisav Antivirus bila komputer kamu terinfeksi Worm Doomsday 2012 yo!

Deo Pradipta mengatakan...

pasti gan.. hoho.. mantab dah..! :)

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -