Selamat Ulang Tahun Indonesia Ku !

      Tepat tanggal 17 Agustus 2011 ini juga tanggal 17 Ramadhan, adalah hari kemerdekaan Indonesia yang ke 66.  Tidak di sangka ternyata kita sudah 66 tahun merdeka, tapi sebenarnya sampai sekarang Indonesia belum sepenuhnya merdeka ? kenapa ?  Lihat saja, masih banyak masyarakat Indonesia yang hidupnya menderita karena kemiskinan.  Apa itu yang namanya kemerdekaan (kebebasan) kalau masyarakatnya masih belum dinyatakan 'merdeka'  ?

      Dalam menyambut ulang tahun Indonesia, harapanku untuk Indonesia adalah lebih majukan produk dalam negeri.  Karena hanya dengan ini Indonesia bisa menjadi mandiri dan bisa memajukan rakyatnya.  Pasalnya jika kita selalu menggunakan produk dalam negeri tentu lapangan pekerjaan di Indonesia semakin hari semakin banyak dengan begitu sedikit demi sedikit kita bisa berantas kemiskinan.

      Dengan hal itu, kita juga bisa memajukan produk-produk dalam negeri kita ke mancanegara dan menambah devisa negara juga memajukan rakyat Indonesia.  Mulai dari sekarang, ayo rakyat Indonesia kita mulai dari sekarang untuk mencintai Indonesia dengan cara menggunkan produk dalam negeri agar Indonesia kita benar-benar MERDEKA..!


Kalau Harapan Loe Gimana ? Selamat Ulang Tahun IndonesiaKu :D

Artikel Terkait

5 komentar:

sd mengatakan...

mau tanya, ikut konser apa?

sd mengatakan...

eh salah, kontes apa maksudnya?

Deo Pradipta mengatakan...

itu bro.. www.kontes.taukah.com , sekalian nyebarin blog agan.. ^_^

sd mengatakan...

oh, ya nggak apa2

Deo Pradipta mengatakan...

oke brew.. thankz :)

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -