Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

       Voucher Hotel Murah di RajaKamar.ComRajaKamar.Com adalah situs layanan reservasi hotel yang menyediakan lebih dari seribu hotel di Indonesia.  Cara reservasi yang mudah menjadi pilihan banyak masyarakat luas untuk menggunakan jasa dari Raja Kamar.  Kita bisa lakukan melalui website ataupun melalui telepon 24 jam setiap hari.  Di website RajaKamar.Com juga mudah untuk menemukan hotel yang ingin di pesan, pilihan hotel dapat diurutkan berdasarkan nama, peringkat bintang dan lokasi.

      Harga yang anda lihat di website RajaKamar.Com adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan, jadi kita tidak susah susah menghitung lagi pengeluaran yang harus kita bayar untuk hotel yang di tuju.  Hanya saja jika melalui proses kartu kredit / pembayaran online kita di kenakan biaya tambahan.  Harga yang ditampilkan adalah per kamar sebagai kebijakan umum, hotel mengizinkan dua dewasa per kamar dan satu anak di bawah umur dua belas tahun.

        Pembayaran melalui online hanya dapat dilakukan 3 hari sebelum check in. Sewaktu registrasi pada waktu reservasi pertama kali, pilihan pembayaran yang dipilih adalah by credit card ( jika tidak, maka selamanya hanya bisa transfer ).  Kalau sudah melakukan Pembayaran kirim bukti pembayaran ke e-mail info@rajakamar.com.

      Konfirmasi yang cepat dari Raja Kamar ini sangat dibutuhkan oleh para member nya, konfirmasi ini lebih cepat dari situs-situs lain yang menyediakan jasa serupa yaitu dapat kita nikmati 15 menit setelah booking list, paling lambat 2 x 24 jam tapi itu khusus yang di luar pulau jawa.

       Mengenai sarapan, tidak semua hotel termasuk. Keterangan termasuk makan pagi atau kamar saja dapat dilihat di halaman hotel itu sendiri dalam kolom B’fast (makan pagi).  Berkenaan dengan sarapan, sarapan tidak disediakan untuk anak-anak. Dengan ini pembayaran untuk sarapan bagi anak-anak dilakukan secara langsung ke hotel.

       Hotel yang ditawarkan Raja Kamar berbintang 2 sampai bintang 5. Informasi hotel yang disampaikan juga jelas dengan memberi link langsung ke website hotel.  Semua tentang hotel kalian bisa tanyakan langsung pada admin Raja Kamar yang tertera di situs Raja Kamar.  Untuk lebih detailnya kalian bisa membaca FAQ dari Raja Kamar ~> http://www.rajakamar.com/FAQ.aspx atau langsung menghubungi admin ~> http://www.rajakamar.com/ContactUs.aspx

      Apa keuntungan menggunakan voucher dari Raja Kamar ?  para pengguna nya bisa menikmati harga hotel yang lebih murah 10% bahkan mungkin 70% dari harga jika kita pesan sendiri di hotel langsung.  Dan fasilitas dari Raja Kamar.Com yang menyediakan ribuan hotel untuk kita singgai dengan harga yang jauh lebih murah dari harga aslinya.

Tertarik menggunakan layanan dari RajaKamar.Com untuk mendapat Voucher hotel yang murah ? langsung saja menuju ke lokasi www.RajaKamar.com

Artikel Terkait

13 komentar:

Deo Pradipta mengatakan...

BOOKMARKING LINK ~> http://kombes.com/DeoPeinNagato/link/96635

Coro Mas mengatakan...

Wah info bagus
gabung sini dong....
http://www.facebook.com/groups/206485576074816/

Deo Pradipta mengatakan...

thankz gan.. udah gabung kok :)
dukung ane ya biar dapat top search di google dngn keyword 'Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com' :)

sd mengatakan...

hmmm, lomba bagus bro, tapi kok aku males lomba iklan yo?

Deo Pradipta mengatakan...

hoho.. semua harus diawali dengan niat :D , lek gak niat mending kagak usah ikut.. percuma XD

Unknown mengatakan...

Good luck bro...
semoga menang

Deo Pradipta mengatakan...

yoyi gan.. thankz yah :D

voucher hotel murah di rajakamar.com mengatakan...

wow blog nya kren, salam kenal

Deo Pradipta mengatakan...

thankz brow :) , biasa aja lah.. hohoho ;)

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com mengatakan...

salam kenal, smoga sukses kontesnya ya gan =)

Deo Pradipta mengatakan...

oke kak.. thankz ;)

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com mengatakan...

Msa bro dan agan-agan semua...bolehkah saya ikutan kontest seo Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com ???

Tolong kasih nilai yach..?? review blog saya, top rekomendasi atas kontest tersebut. thanks...

Deo Pradipta mengatakan...

oke oke :D

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -