Falisav Antivirus 2012 tidak bisa bekerja secara bersamaan dengan Bitdefender 2012, mengapa?

okey, berhubung ini sangatlah penting untuk pemberitahuan. sebelumnya anda pasti sudah sangat kenal dengan Falisav Antivirus 2012 yang sudah mendunia ini. pemberitahuan kali ini hanyalah berupa sebuah keanehan pada Falisav dimana antivirus ini bisa saja tidak bisa bekerja bersama-sama dengan antivirus lain apabila antivirus lain menganggapnya sebagai program yang berbahaya (bisa malicious, malware, worm, atau virus), dengan cara yang bersamaan, Falisav akan menghubungi server Falisav Pusat dan mengirimkan berita bahwa Falisav tidak akan bisa dibuka apabila berhadapan dengan Antivirus yang menganggapnya sebagai file berbahaya

contohnya pada Bitdefender terbaru yaitu Bitdefender 2012, Falisav dan Bitdefender sama-sama membuat edisi 2012, pada edisi inilah dimana Bitdefender dan Fallisav tidak bisa disuruh bekerja bersama-sama. Bitdefender menganggapnya sebagai malicious file, hal ini membuat Falisav marah dengan sendirinya dan membuat deteksi yang mengerikan terhadapa Bitdefender sebagai Trojan file. hal inilah yang membuat Falisav Antivirus tidak bisa bekerja sama lagi dengan Bitdefender edisi 2012. untuk Bitdefebnder edisi 2011 dan falisav antivirus 2011 masih bisa bekerja sama. dan itulah jadi, Bitdefender dan Falisav yang edisi 2012 tidak bisa bekerja sama lagi.

apakah hal ini terjadi pada 2 antivirus ini? tidak! ada contoh lain seperti pada AVG dengan Kaspersky dimana kedua Antivirus itu bisa saling berperang sendiri dan membuat hang pada komputer.

sekian untuk pemberitahuannya terima kasih
Fajar Muhammad Farhan


Falisav Antivirus International

Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -