Download Angry Birds Seasons with Crack !

      Semua sudah tau apa itu angry birds kan ? yaa game yang mulanya pada aplikasi iPad / iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Game ini cukup membuat ketagihan pemakainya sehingga telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna.  Di PC pun sekarang dapat digunakan.. pasti sudah punya yang angry birds biasa kan ? di sini kawan ku punya yang lebih bagus ! Angry Birds Season !

       Angry Birds Seasons ini dirilis pada 21 Oktober 2010 dengan episode spesial hari Halloween yang berjudul Trick or Treat. Setelah episode tersebut, episode spesial hari Natal dirilis dengan judul Season's Greedings. Kemudian, episode spesial untuk menyambut hari Valentine berjudul Hogs and Kisses dirilis, selanjutnya spesial hari Santo Patrick berjudul Go Green, Get Lucky, spesial hari Paskah bejudul Easter Eggs, dan spesial liburan, Summer Pignic. (wikipedia)

         Angry Birds juga telah merilis game yang berjudul Angry Birds Rio. Game ini merupakan perpaduan antara Angry Birds dengan film Rio. Di sana, burung-burung pemarah tersebut bertemu dengan teman barunya - yang juga tokoh utama film tersebut, Blu dan kekasihnya, Jewel. Musuh dalam game tersebut bukanlah babi jahat, melainkan monyet-monyet yang nakal dan jahil, serta tokoh antagonis film tersebut, Nigel. Lokasi tersebut sangatlah persis yang ada di dalam film tersebut dan mengambil tempat di Rio de Janeiro, Brazil.

Tertarik memainkannya ? Silahkan download klik link di bawah ini :


Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

I just couldn't leave your site before suggesting that I really loved the usual information an individual provide in your guests? Is going to be back incessantly to check out new posts.

Also visit my webpage: breed a gold dragon

Posting Komentar

Askorus Distro Askorus Distro
Copyright 2010 - 2012 ^ Akatsuki Blog™ - Compatible with Chrome 1024 x 768 -